Daftar Beasiswa Luar Negeri 2023-2024 yang Masih Buka Saat Ini

Daftar Beasiswa Luar Negeri 2023-2024 yang Masih Buka Saat Ini

Ilustrasi kuliah di luar negeri.-andrew_t8-pixabay.com/andrew_t8

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Halo sobat hunters, untuk kamu yang ingin kuliah ke luar negeri dan memiliki beasiswa, tahun ini beberapa beasiswa ke luar negeri masih membuka pendaftarannya.

Kuliah ke luar negeri menjadi pilihan yang sangat baik untuk teman-teman yang ingin menambah pengetahuan dan pengalamannya di dunia pendidikan. Mendapatkan beasiswa juga menjadi pilihan utama untuk menunjang kebutuhan hidup maupun kuliah di luar negeri.

Untuk tahun 2023/2024 ini masih ada setidaknya beberapa beasiswa luar negeri yang masih membuka pendaftarannya. Nah, berikut ulasan beberapa beasiswa luar negeri tahun 2023/2024.

1. Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) tahap 2

BACA JUGA:Rahasia Pempek ‘Lemak’

BACA JUGA:Inilah 4 Khasiat Kentang untuk Wajah yang Belum Diketahui Banyak Orang

Beasiswa yang disediakan oleh negara Indonesia yang bisa kamu coba untuk bisa berkuliah ke luar negeri. Beasiswa ini berada di bawah naungan Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Untuk pendaftarannya akan dibuka tanggal 9 Juni sampai dengan 9 Juli 2023.

2. DAAD EPOS (University of Bonn)

Nah, untuk kamu yang ingin melanjutkan pendidikan ke luar negeri khususnya Jerman, dapat mendaftar beasiswa DAAD. Beasiswa ini menawarkan bantuan biaya pendidikan dan biaya hidup selama berkuliah di negara bersangkutan. Untuk pendaftaran beasiswa ini masih relatif panjang, karena masih akan ditutup pada 31 Agustus 2023.

3. Global Korea Scholarship

BACA JUGA:Mengenal Panna Cotta dan Cara Membuatnya

BACA JUGA:Bibit-bibit Baru Mulai Unjuk Kebolehan di Audisi Presenter PALTV 2023

Terakhir, beasiswa yang datang dari negara Korea Selatan yang paling banyak diminati pelajar atau mahasiswa di Indonesia. Beasiswa ini memiliki berbagai macam jenis beasiswa yang ditawarkan dan memberikan fasilitas lengkap bagi peraih beasiswa. Beasiswa ini juga menawarkan lebih dari sepuluh universitas terbaik di Korea Selatan yang dapat sobat hunters masuki. Untuk pendaftarannya akan dibuka mulai bulan September sampai dengan Oktober 2023 mendatang.

Nah, itu dia beberapa beasiswa luar negeri yang dapat sobat hunters coba untuk bisa melanjutkan pendidikan di negara impian sobat. Persiapkan diri dan segala yang diperlukan, selamat mencoba.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber