12 Koleksi Mobil Mewah dan Termahal di Dunia, Ini Keunggulannya !

12 Koleksi Mobil Mewah dan Termahal di Dunia, Ini Keunggulannya !

Koleksi Mobil Mewah dan Termahal di Dunia (Lykan Hypersport)--Foto : Instagram/@lykancar

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Koleksi mobil mewah di dunia dari kami telah membuat kagum para pecinta mobil dan mereka yang memimpikan kemewahan di jalan raya.

Mobil mewah tidak hanya memamerkan desain eksteriornya, tetapi juga kecanggihan teknologi dan kenyamanan yang ditawarkannya.

Pada artikel kali ini, kita akan melihat beberapa mobil termahal di dunia yang luar biasa dalam desain dan fitur mewahnya.

Bersiaplah untuk menjelajahi dunia mobil mewah dengan koleksi mobil mewah kami yang dianggap sebagai salah satu mobil termahal di dunia.

BACA JUGA: Deretan Mobil Mewah Pemain Sepak Bola, Dari Beckham hingga Neymar, Harga Fantastis Mencapai Ratusan Miliar

1. Volkswagen Caravelle

Volkswagen Caravelle merupakan merek mobil mewah yang cocok untuk berkendara dan keluarga. Harganya sekitar Rp 1,7 miliar hingga Rp 1,84 miliar. MPV ini memiliki mesin 2.0 liter dan interior lapang yang mampu menampung hingga 7 penumpang.

 

2. Lykan Hypersport

Mobil mewah Lykan Hypersport ini sangat digemari. Mobil asal Arab ini mampu menghasilkan tenaga 740 tenaga kuda dan mencapai kecepatan 395 kilometer per jam. Namun untuk mendapatkan mobil ini setidaknya dibutuhkan Rp 35 miliar.

Mahalnya harga tersebut antara lain disebabkan oleh kemewahan barang yang dipasang di seluruh bagian mobil. Berlian adalah emas, perak, dan platinum.

BACA JUGA:Toyota RAV4 PHEV: Eksplorasi Keunggulan Mobil Mewah Berbasis Listrik dengan Harga Rp. 1,15 Milyar

 

3. Lamborghini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber