Bibit-bibit Baru Mulai Unjuk Kebolehan di Audisi Presenter PALTV 2023

Bibit-bibit Baru Mulai Unjuk Kebolehan di Audisi Presenter PALTV 2023

Hari pertama Audisi Presenter PALTV 2023 berlangsung di Hotel Princess Jalan Radial Kota Palembang, Sabtu (29/4/2023).-Irawan -PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Guna menciptakan bibit muda yang berbakat, PALEMBANG Tv (PALTV)  kembali melakukan event tahunan dengan melaksanakan Audisi Presenter PALTV 2023. Hari pertama pelaksanaan Audisi Presenter dilakukan di Hotel Princess Jalan Radial Kota PALEMBANG pada Sabtu pagi, 29 April 2023.

Ajang pemilihan ikon baru PALTV kembali dilaksanakan. Event tahunan Audisi Presenter PALTV ini bertujuan untuk mencari bibit muda unggul berbakat, yang akan menjadi ikon dan bintang baru di PALTV.

Pelaksanaan Audisi Presenter PALTV 2023 di hari pertama ini berlangsung di Hotel Princess pada Sabtu pagi, 29 April 2023. Ratusan peserta audisi dibagi menjadi dua sesi. Para peserta  tampak semangat dalam bersaing untuk menjadi ikon PALTV.

Di hadapan ketiga juri Hanida Syafrina, Susan dan Amal Zafirah, para peserta Audisi Presenter PALTV 2023 menunjukan bakat dan kemampuan mereka dalam membawakan berita.

BACA JUGA:Polrestabes Palembang Grebek Gudang Penimbunan dan Pengoplosan Minyak Solar

BACA JUGA:From Zero to Hero, Enterpreneur Muda Berkah dengan Sedekah


General Manager PALTV Sri Pebriandi memberi keterangan mengenai Audisi Presenter PALTV 2023 pada hari perama yang berlangsung di Hotel Princess Jalan Radial Kota Palembang, Sabtu (29/4/2023).-Irawan -PALTV

Menurut keterangan General Manager PALTV Sri Pebriandi atau yang akrab disapa Vei, pelaksanaan Audisi Presenter PALTV 2023 ini dilakukan beberapa tahapan. Pada hari pertama ini merupakan tahap awal yang akan menyeleksi dan menggugurkan beberapa peserta.

“Sekarang masuk tahap pertama untuk penyisihan para peserta. Audisi Presenter PALTV tahun ini lebih unik. Jadi, di saat kita sudah lepas dari COVID, para anak muda yang membuka diri disambut oleh PALTV dengan berbagai macam program. Nah, salah event tahunan yang dilaksanakan PALTV ialah Audisi Presenter PALTV. Tujuan kami biar bisa mencari bibit dari kaum milenial dan gen-z asli dari Palembang, bisa mengeluarkan kreativitas anak-anak muda Palembang yang dapat juga membawa ciri khas Kota Palembang, tentunya bersama PALTV untuk memajukan Kota Palembang dan mencari ikon-ikon baru untuk PALTV,” jelas Sri Pebriandi.

Lebih lanjut General Manager PALTV Sri Pebriandi menyampaikan, acara 20 Finalis Audisi Presenter PALTV 2023 akan diselenggarakan secara spektakuler di OPI Mall. Para Finalis akan mendapat kesempatan siaran membawakan program-program di PALTV.

“Acara spektakuler 20 finalis bakal dilaksanakan di OPI Mall. Jadi bagi warga Palembang silahkan melihat bagaimana kreativitas. Harapan saya sih para peserta ini dapat lebih maksimal, lebih banyak belajar lagi. Seandainya dari kawan-kawan ini ada yang masuk di PALTV, nanti bakal banyak program yang akan mereka geluti. Untuk presenter baru kita beri kesempatan siaran record, senior-senior lebih ke siaran live. Nah ini dari yang record bisa belajar seperti apa itu siaran live,” pungkas Sri Pebriandi.

BACA JUGA:Plt Bupati Dukung Pihak Berwajib Tertibkan PETI

BACA JUGA:Gudang Penimbun BBM Ilegal di Muara Enim Terbakar


Amal Zafirah, Susan dan Hanida Syafrina Juri Audisi Presenter PALTV 2023, Sabtu (29/4/2023).-Irawan -PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv