Kakanwil Kemenkumham Sumsel Terima Audiensi Kajati Sumsel untuk Tingkatkan Sinergi

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Terima Audiensi Kajati Sumsel untuk Tingkatkan Sinergi

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Terima Audiensi Kajati Sumsel untuk Tingkatkan Sinergi--foto/dok.Kemenkumham Sumsel

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Ilham Djaya, menerima kunjungan dari Yulianto, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan, pada Kamis (24/1) di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan.

Kehadiran Kepala Kejaksaan Tinggi tersebut bertujuan untuk memperkuat sinergi antara Aparat Penegak Hukum (APH), lembaga, dan instansi vertikal di Sumatera Selatan.

Yulianto, selaku Kepala Kejaksaan Tinggi, menyatakan dukungannya terhadap Kementerian Hukum dan HAM Sumsel dalam menjalankan tugas dan fungsinya. 

Ia juga berharap agar koordinasi yang solid terus dibangun antara instansi dan aparat penegak hukum, sehingga penyelesaian masalah dapat dicapai dengan solusi terbaik.

BACA JUGA:Kanwil Kemenkumham Sumsel Gelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga Peringati HBI ke-74

Pertemuan tersebut juga mencakup koordinasi terkait pelaksanaan pelayanan tahanan, termasuk efektivitas pelayanan dan kendala yang mungkin timbul dalam pelaksanaannya. Yulianto dan Ilham Djaya meyakini bahwa pertemuan ini akan memperkokoh sinergi harmoni yang telah dijaga selama ini.

Ilham Djaya mengapresiasi kehadiran Kepala Kejaksaan Tinggi dan berharap kunjungan ini akan memberikan manfaat dalam memperkuat sinergi antara Kementerian Hukum dan HAM Sumsel dengan Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan.


Kakanwil Kemenkumham Sumsel Terima Audiensi Kajati Sumsel untuk Tingkatkan Sinergi--foto/dok.Kemenkumham Sumsel

Djaya optimis bahwa kehadiran Kepala Kejaksaan Tinggi akan memotivasi semangat kerja dan mempererat hubungan harmonis antara Aparat Penegak Hukum di daerah tersebut.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber