Mesin Bagus dan Matang, Sangat Irit! Mobil MPV Ini Sangat Cocok Jika Kantong Anda Terbatas.

Mesin Bagus dan Matang, Sangat Irit! Mobil MPV Ini Sangat Cocok Jika Kantong Anda Terbatas.

Mesin Bagus dan Matang, Sangat Irit! Mobil Ini Sangat Cocok Jika Kantong Anda Terbatas--Foto : Instagram@kiacarnivalindonesia

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Menemukan kendaraan MPV dengan fitur dan kenyamanan premium untuk keluarga Anda dengan harga terjangkau adalah suatu keharusan.

Namun daftar mobil berikut ini disarankan untuk tetap MVP dengan harga yang sama dengan pembayaran di dalam Negeri, sekitar Rp 30 juta.

MPV ini tidak hanya nyaman, namun juga memiliki beragam fitur interior yang tidak dimiliki MPV lainnya.

Bagi Anda yang mencari mobil keluarga dengan budget terbatas namun tetap ingin menawarkan kenyamanan maksimal, mobil ini mungkin layak untuk dipertimbangkan. 

BACA JUGA:Next New MPV, Detail Hyundai Staria 2024 hingga Pesaingnya

1. Kia Carnival B6 

Kia Carnival B6 Carnival 2003 memulai debutnya di Indonesia pada tahun itu dan dianggap sebagai mobil yang sangat menarik pada saat itu. Kendaraan Kia Carnival B6 Carnival 2003  ini menawarkan fitur-fitur stylish dan fitur interior premium dan hadir dengan dua mesin diesel dan bensin.

Meski berpenampilan mobil keluarga yang senyap, desainnya tetap bergaya, terutama terlihat pada desain jendela samping dan fungsi elektrik belakang.Interior kulit dengan kursi kapten untuk tampilan mewah, dan kursi baris ketiga dapat disesuaikan dengan berbagai aktivitas keluarga.

Meski tergolong mobil lawas, Kia Carnival B6 tetap menarik perhatian dengan banderol sekitar Rp 39.735.000 jika dibandingkan dengan fitur luar kotanya.

BACA JUGA:6 Daftar Mobil Keluarga Terbaik 2024, Pilihan Mobil MPV Paling Nyaman dan Lega

 

2. Nissan Serena C23 

Nissan Serena C23 1998 Serena C23 merupakan Nissan Serena generasi pertama yang diperkenalkan di India pada tahun 1966.

Meski kurang laku di pasaran karena kendala finansial, Serena C23 bisa memilih mobil keluarga dengan budget sebesar Rp 30 juta.Tetap relevan hingga saat ini karena desain unik dan fitur interiornya yang menyenangkan penumpang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber