Plt Bupati Muara Enim Lakukan Pemantapan Program Kerja OPD

Plt Bupati Muara Enim Lakukan Pemantapan Program Kerja OPD

Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah meninjau beberapa OPD, Kamis (27/4/2023).-Yansyah-PALTV

MUARA ENIM, PALTV.CO.ID - Setelah libur panjang lebaran Idulfitri 1444 Hijriah, ASN di Pemerintah Kabupaten MUARA ENIM kembali bertugas melayani masyarakat, dengan meneruskan program kerja yang tertunda karena lebaran. program kerja yang bagus dan baik harus dikerjakan dengan baik pula demi melayani masyarakat dan membangun Kabupaten MUARA ENIM lebih baik lagi.

Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah mendatangi Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di antaranya Dinas Perdagangan, Bapenda, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Perkim, dan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker).

Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah kemudian melakukan rapat koordinasi (rakor) bersama Kepala Dinas dan Staf, guna melakukan pemantapan program kerja yang sudah ada, agar dalam pelaksanaannya lebih tepat sasaran.

“Tentunya saya menyelipkan pesan-pesan teknis untuk Dinas terkait tentang apa-apa yang harus mereka lakukan. Karena ini kesempatan yang bagi saya sangat langka bisa mampir ke kantor, bisa rapat bersama. Sehingga kiranya saya harus memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin menitipkan apa-apa imbauan yang inysa’ Allah menjadi bagian dari program kita ke depan,” ungkap Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah.

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Apresiasi Dharma Wanita dan TP PKK dalam Membantu Pemerintah

BACA JUGA:Ngidam Ketemu Bupati Banyuasin, Ibu Hamil di Pangkalan Balai Langsung Dijenguk Askolani


Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kafah dalam kunjungannya ke kantor OPD untuk meninjau pelaksanaan program kerja, Kamis (27/4/2023).-Yansyah-PALTV

Kelima Dinas ini merupakan OPD yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, maka tugas yang mereka emban lebih berat. Pegawai yang bertugas di OPD ini harus bisa memproyeksikan diri demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah Muara Enim.

Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah mengatakan, dirinya mendapatkan kesempatan yang baik bisa secara langsung memimpin Rapat Koordinasi pelaksanaan tugas dari program kerja yang sudah ada.

Untuk program kerja yang sudah berjalan baik, menurut Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah akan diteruskan. Sedangkan jika ada program yang belum begitu menyentuh masyarakat, maka akan diperbaiki sistem dan pengerjaannya supaya lebih baik lagi.

Pegawai dari setiap OPD memiliki tanggung jawab penuh atas program kerja yang mereka miliki. Hasil kerja mereka akan berdampak langsung kepada masyarakat dan kemajuan Kabupaten Muara Enim.

BACA JUGA:Jalin Silaturahmi, Anggota Dewan Palembang Main Futsal Bareng Warga

BACA JUGA:Pria Berambut Cepak Terekam Kamera Pengawas Bongkar Kotak Amal


Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah mengadakan rapat koordinasi di setiap OPD yang dikunjunginya, Kamis (27/4/2023).-Yansyah-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv