Inilah 3 Varian Wuling Air EV Yang Semakin Populer di Pasaran, Lihat Perbedaan Masing-Masing

Inilah 3 Varian Wuling Air EV Yang Semakin Populer di Pasaran, Lihat Perbedaan Masing-Masing

Inilah 3 Varian Wuling Air EV Yang Semakin Populer di Pasaran, Lihat Perbedaan Masing-Masing--www.wuling.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Akhir-akhir ini, mobil listrik semakin populer diperkenalkan ke kalangan masyarakat. Hal ini membuat Wuling sebagai brand otomotif ternama berupaya untuk memperluas jangkauan produk mobil listriknya yaitu Air EV.

Dengan menekanankan permasalahan harga agar lebih terjangkau bagi masyarakat untuk bisa memilikinya. Adapun 3 varian Wuling Air EV yakni : Wuling Air EV Lite, Wuling Air EV Standard Range dan Wuling  Air EV Long Range.

Sejak tahun lalu, wuling telah memanfaatkan momen GIIAS 2023 dengan meluncurkan varian Lite dari produk mobil listrik Air EV. Mobil ini mengusung desain bodi yang kompak namun tetap menyediakan kenyamanan untuk empat orang dengan ruang kabin yang luas. 

Dimensinya yang ringkas membuat Air EV Lite mudah digunakan atau dikendarai, mendukung kemudahan penggunaan secara keseluruhan.

BACA JUGA:Wow, Jangan Hanya Tahu Candi Prambanan dan Borobudur, Inilah 14 candi yang Terdapat di Indonesia

Tidak hanya menawarkan kenyamanan dalam ruang kabin yang luas, Air ev lite pun juga dapat menunjukkan performanya agar bisa bergerak lincah di berbagai kondisi lalu lintas maupun kemudahan saat parkir. 

Yang menarik, pengguna Air EV Lite dapat dengan mudah memantau kondisi mobil mereka melalui aplikasi MyWuling+.

Tipe Air Ev ini juga menerapkan fitur "easy home charging," dimana dapat memberikan kemudahan pengisian daya di mana pun, bahkan di rumah dengan daya minimal 2.200 Watt.

Keamanan baterai pada Air EV Lite dijamin dengan standar IP67, telah melalui pengujian ekstensif dalam berbagai kondisi ekstrem.

BACA JUGA: 4 Olahraga Yang Tepat Untuk Anak Yang Hyperactif, Orang Tua Wajib Tahu

Mobil ini tersedia dengan harga Rp 206.000.000 (OTR Jakarta), namun berkat insentif Pajak Pertambahan Nilai (PPN) dari pemerintah, konsumen dapat memilikinya dengan harga Rp 188.900.000.

Sama halnya dengan Wuling Air EV, setelah harga terungkap, terdapat dua varian yang ditawarkan. 

Varian Standard Range dijual dengan harga Rp 243 juta, sementara varian Long Range dibanderol seharga Rp 299 juta OTR Jakarta.

Kedua varian tersebut sekarang lebih terjangkau berkat insentif PPN dari pemerintah, dengan potongan sebesar Rp26 juta untuk Long Range dan Rp21 juta untuk Standard Range.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber