Menguak Kehebatan Viar New Q1! Mesin Canggih dan Desain Eksterior Mewah Siap Menaklukkan Segala Medan Terjal!

Menguak Kehebatan Viar New Q1! Mesin Canggih dan Desain Eksterior Mewah Siap Menaklukkan Segala Medan Terjal!

Menguak Kehebatan Viar New Q1! Mesin Canggih dan Desain Eksterior Mewah Siap Menaklukkan Segala Medan Terjal!--Foto instagram/@otoridercom

PALEMBANG, PALTV.CO,ID- Viar New Q1 merupakan salah satu sepeda motor listrik yang dijual di Indonesia.

Jika Anda tertarik memiliki Viar New Q1, simak spesifikasi dan harga awalnya.Ketika harga bahan bakar minyak (BBM) naik, sepeda motor listrik bisa. 

Boleh dikatakan, rata-rata harga sepeda motor listrik yang ada di pasaran saat ini masih rendah.Selain itu, karena sepeda motor listrik tidak memiliki mesin konvensional, maka memerlukan sedikit perawatan dan menghemat uang.

Yuk mengenal lebih banyak tentang ketangguhan dari motor listrik Viar New Q1, simak penjelasannya berikut ini:

1. Spesifikasi Mesin Viar New Q1

Spesifikasi mesin Viar New Q1 dilengkapi dengan dua buah baterai lithium-ion. Kapasitas masing-masing baterai adalah 60 V, 23 A.

BACA JUGA:Menguak Misteri Oli, 5 Tips Cerdas Membedakan Oli Asli dan Palsu, Agar Mesin Kendaraan Tetap Optimal

Selain itu, kedua baterai New Q1 ini kompatibel dengan teknologi canggih berupa Viar BMS (Smart Management System). Teknologi ini dapat melindungi aki sepeda motor Anda dengan memantau arus, tegangan, dan suhu aki.

Viar mengklaim sepeda motor tersebut mampu menempuh jarak hingga 60 kilometer dengan sekali baterai. Penggerak New Q1 menggunakan motor Brushless-Hub yang dikembangkan oleh Bosch. Motor ini juga mampu menghasilkan daya sebesar 800 watt.

Setiap baterai Q1 baru akan bertahan 4-5 jam. Sangat mudah untuk mengisi daya ponsel Anda. Pertama, sambungkan pengisi daya ke dudukan pengisi daya Q1 Baru dan sambungkan ke dudukannya.

Mesin Viar New Q1 2022 sebagai berikut:

Tipe Baterai: Lithium Ion 60 V 23 Ah

Teknologi: Viar BMS

Tenaga: 800 watt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber