Awal Tahun 2024, Wuling Air Ev Tetap Mendapat Diskon Puluhan Juta Rupiah

Awal Tahun 2024, Wuling Air Ev Tetap Mendapat Diskon  Puluhan Juta Rupiah

Awal Tahun 2024, Wuling Air Ev Tetap Mendapat Diskon Puluhan Juta Rupiah-- https://wuling.id/id/air-ev

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Wuling Air Ev, jenis mobil listrik pertama yang dikeluarkan oleh Wuling Motors pada tahun lalu. Mobil ini secara resmi diperkenalkan di Indonesia pada bulan Agustus 2022 dengan jangkauan global.

Wuling Air EV dirancang sebagai kendaraan listrik yang cocok untuk penggunaan perkotaan. Tidak hanya itu, mobil ini menawarkan harga yang terjangkau dan efisiensi bahan bakar.

Desain interior Wuling Air EV menampilkan konsep modern dan teknologi yang menonjolkan ciri kendaraan masa depan.

Dari sistem hiburan berlayar 10,25 inci dan panel instrumen dengan dimensi yang serupa, hingga setir yang dilengkapi dengan beragam tombol untuk memudahkan akses menu di layar.

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi Dashcam Mobil Terbaik Beserta Fungsi dan Cara Kerjanya

Sistem audio pada Wuling Air EV telah dilengkapi dengan kemampuan untuk terhubung ke jaringan internet, memungkinkan penumpang menikmati berbagai hiburan sesuai preferensi mereka.

Desain panel pintu mobil ini mengusung gaya minimalis, menciptakan keserasian dengan tampilan bersih pada dasbor. Konsep minimalis juga terpancar pada bagian konsol tengah, di mana bagian tersebut dirancang terpisah dari dasbor untuk memberikan kesan ruang lapang.

Tombol pengatur posisi transmisi, rem parkir elektrik, dan fitur auto-vehicle holding ditempatkan di ujung konsol tersebut.

Kendaraan ini dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 26,7 kWh untuk varian Long Range, memberikan jarak tempuh sekitar 300 kilometer, sementara untuk varian Standard Range dan Lite, kapasitas baterainya adalah 17,3 kWh dengan jarak tempuh sekitar 200 kilometer.

BACA JUGA:Dua Raksasa Teknologi Siap Ramaikan Mobil Listrik Dunia, Setelah Xiaomi Kini Apple

Proses pengisian daya juga menjadi sangat praktis dan dapat dilakukan di rumah dengan mudah, berkat adanya sistem pengisian mudah di rumah (easy home charging).

Pengguna hanya perlu menyambungkan kendaraan ke sumber listrik melalui soket AC GB/T dengan daya listrik minimal 2.200 Watt untuk mengisi daya mobil listrik tersebut.

Wuling Air EV dibanderol dengan harga mulai dari Rp206 juta hingga Rp299,5 juta, dengan status on the road DKI Jakarta. Harga tersebut berlaku sejak bulan Januari tahun ini, tanpa adanya insentif dari pemerintah.

Meskipun begitu, pembeli masih dapat memperoleh harga lama dengan potongan subsidi, seperti yang diungkapkan oleh salah satu tenaga penjual Wuling.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber