Kapolres Prabumulih Patroli Stasiun Kereta Api

Kapolres Prabumulih Patroli Stasiun Kereta Api

Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi bersama Kasat Binmas AKP Heri Supriyanto melakukan pengecekan di Stasiun Kereta Api Prabumulih pada Sabtu malam, 22 April 2023.-Benny Firdaus-PALTV

PRABUMULIH, PALTV.CO.ID - Kapolres PRABUMULIH AKBP Witdiardi meninjau kesiapan angkutan mudik di Stasiun Kereta Api PRABUMULIH pada Sabtu malam, 22 April 2023. AKBP Witdiardi mendengarkan curhatan warga yang ingin mudik ke kampung halaman. Di sela-sela patroli, Kapolres PRABUMULIH mengimbau agar pemudik selalu waspada saat di kereta maupun di jalan.

Untuk memastikan arus mudik via kereta api berjalan aman dan kondusif, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi bersama Kasat Binmas AKP Heri Supriyanto melakukan pengecekan di Stasiun Kerata Api Prabumulih.

Selain memeriksa fasilitas dan perlengkapan yang dibutuhkan di pos pelayanan Stasiun Kereta Api Prabumulih, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi juga memantau kedatangan pemudik dengan tujuan Lampung dan Lubuk Linggau.

Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi menyampaikan, hingga saat ini situasi dan kondisi kamtibmas aman terkendali. Pria yang pernah bertugas di Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu ini mengatakan, jika ingin memerlukan bantuan polisi, pemudik bisa langsung menghubungi call center Polri 110 serta dapat memanfaatkan Posko Ketupat untuk beristirahat.

BACA JUGA:Kisah Gubernur Sumsel Herman Deru dan Lontong Resep Sang Ibu di Momen Idulfitri

BACA JUGA:Momen Libur Lebaran Idulfitri, Minat Terhadap Arena Permainan Murah Meriah Meningkat


Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi mengingatkan pemudik agar memastikan rumah yang ditinggalkan dalam keadaan terkunci agar tidak dimanfaatkan pelaku kejahatan.-Benny Firdaus-PALTV

Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi mengingatkan pemudik agar memastikan rumah yang ditinggalkan dalam keadaan terkunci agar tidak dimanfaatkan pelaku kejahatan. Pemudik juga supaya tidak sembarang menerima pemberian makan dan minum orang asing, karena modus operandi obat bius kerap terjadi di momen Idulfitri. Bagi penumpang yang membawa barang bawaan untuk tetap waspada dan menjaganya dari pelaku kejahatan.

“Dalam rangka pengamanan pada tempat-tempat yang mana masyarakat membutuhkan kehadiran polisi, di antaranya Stasiun Kereta Api untuk memastikan keamanannya. Apalagi saat ini peningkatan penumpang kereta api cukup signifikan sehingga kami memastikan kehadiran kami membuat rasa aman, nyaman dan kami berharap, mendo’akan para pemudik selamat sampai tujuan, mudiknya berkesan,” ungkap Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv