M Hidayat Bakal Calon Walikota Palembang Gelar Open House

M Hidayat Bakal Calon Walikota Palembang Gelar Open House

Open house di kediaman Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Palembang sekaligus Bakal Calon Walikota Palembang 2024 Muhammad Hidayat. Minggu, 23 April 2023.-Abidin Riwanto-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Momentum hari raya Idulfitri 1444 Hijriah, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota PALEMBANG sekaligus Bakal Calon Walikota PALEMBANG 2024 Muhammad Hidayat, pada Minggu pagi, 23 April 2023 menggelar open house di kediaman pribadinya, yang berada di Jalan Sersan Sani Kelurahan 2 Ilir Kecamatan Ilir timur II Kota PALEMBANG.

Perayaan hari lebaran Idulfitri terasa meriah ketika yang hadir keluarga besar, teman-teman politik dari Partai Golkar Palembang, teman organisasi, teman olahraga, serta masyarakat sekitar, yang menyempatkan diri berkumpul dan makan bersama di hari yang fitri ini.

Menurut hidayat, kegiatan open house ini merupakan kegiataan rutin yang digelar setiap perayaan Idulfitri. Adapun tujuannya, menurut politisi muda ini adalah untuk mempererat silaturahmi serta saling maaf-memaafkan antar sesama.

“Setiap tahun open house diadakan di rumah pribadi saya sendiri ini adalah mempererat silaturahmi bersama warga kampung sekitar dan seluruh teman-teman, baik itu teman-teman organisasi, teman partai dan teman di olahraga,” terang Muhammad Hidayat.

BACA JUGA:Plt Bupati Muara Enim Haturkan Maaf kepada Masyarakat

BACA JUGA:Walikota Palembang Harnojoyo Gelar Open House di Rumah Dinas

Selain itu, memasuki tahun politik yakni Pemilu serentak 2024, Muhammad Hidayat mengimbau khususnya kepada tokoh-tokoh politik Partai Golkar, untuk tetap menjunjung sportifitas dan berkampanye dengan damai.


Memasuki tahun politik yakni Pemilu serentak 2024, Muhammad Hidayat mengimbau untuk tetap menjunjung sportifitas dan berkampanye dengan damai. Minggu, 23 April 2023.-Abidin Riwanto-PALTV

“Bagaimana anggota DPR ke depan ini terutama dari Partai Golkar bisa mempererat silaturahminya dan berkampanyenya dengan damai. Harapannya seluruh masyarakat Kota Paelmbang juga mengadakan silaturahmi dan menyambut suasana Pilkada, Pileg dengan damai dan sejuk,” imbau Muhammad Hidayat.

Kepada masyarakat Kota Palembang, Muhammad Hidayat beserta keluarga mengucapkan selamat hari raya Idulfitri 1444 Hijriah, dan tetap menjalin silaturahmi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv