Pimpin Apel Pagi, Irwasda Polda Sumsel Ingatkan Pengamanan Pemilu 2024

Pimpin Apel Pagi, Irwasda Polda Sumsel Ingatkan Pengamanan Pemilu 2024

Irwasda polda sumsel kombes pol feri Handoko, pimpin apel pagi hari senin di polda sumsel--Foto : humas polda sumsel

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Apel pagi hari senin (15/1/2024) dilakukan oleh personil polda sumsel, di halaman apel belakang gedung presisi polda sumsel dipimpin oleh Irwasda Polda Sumsel, Kombes pol Feri Handoko.

Dalam apel pagi ini mantan karo ops polda Jambi, mengingatkan seluruh personil polda sumsel dalam hal pengamanan pemilu 2024 di wilayah sumsel. 

Disampaikan oleh kombes pol feri handoko, pengamanan pemilu di sumsel yang dilakulan oleh polda diharapkan berjalan dengan lancar, agar memberikan rasa aman dan ketentraman kepada masyarakat.

Pria dengan 3 melati di pundak ini juga mengingatkan kepada seluruh pihak untuk mendukung dan juga bekerja sama, untuk menciptakan kondisi yang kondusif di wilayah sumsel selama digelarnya pesta demokrasi di Indonesia.

BACA JUGA:Imut Banget! Wuling Binguo EV Edisi Khusus Mickey Mouse Meluncur

 "Selaku Kawasops OMB polda sumsel, saya meminta kepada seluruh personil untuk melaksanakan tugas sesuai job deskriptions masing-masing" Terang kombes pol feri handoko, dihadapan seluruh personil polda sumsel, yang mengikuti apel pagi di hari senin. 

Sebagai pejabat baru di lingkup polda sumsel, kombes pol feri handoko berharap kepada seluruh personil polda sumsel bisa bekerja sama dan berkolaborasi dengan baik, baik secara kedinasan maupun secara pribadi dan kekekeluargaan lebih intensif. 


Pimpin Apel Pagi, Irwasda Polda Sumsel Ingatkan Pengamanan Pemilu 2024--Foto : humas polda sumsel

"Terkait dengan pengaduan masyarakat (dumas) yang diterima oleh polda sumsel,  rata-rata masuk 6-8 perharinya, dimana 70 persen pengaduan masyarakat yang masuk dari itwasum mabes polri. Dimana menunjukkan jika masyarakat mengadu langsung ke mabes polri" Tutup kombes pol feri handoko.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: