Garang Tapi Menawan! Yamaha Indonesia Memperkenalkan Motor Trail WR155R Terbaru

 Garang Tapi  Menawan! Yamaha Indonesia Memperkenalkan Motor Trail WR155R Terbaru

Yamaha Indonesia Memperkenalkan WR155R Terbaru dengan Grafis dan Warna Yang Menawan--instagram.com/@chef.arief

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Yamaha Indonesia baru-baru ini merilis warna terbaru untuk motor trail andalannya, WR155R. Meskipun pilihan warna catnya tetap sama, kini motor ini hadir dengan grafis yang lebih menarik.

Dengan predikat "The Real Adventure Partner," WR155R semakin memantapkan dirinya sebagai motor petualangan sejati. Harga motor ini saat ini mencapai Rp38,6 juta on the road DKI Jakarta.

Warna baru WR155R, yakni Black dan Blue, datang dengan grafis segar. Meskipun konsep warna tetap mengikuti model sebelumnya, namun Black sekarang memadukan warna cyan dan jingga, menciptakan karakter sporty, agresif, dan fashionable.

Penambahan sentuhan jingga pada bagian tameng depan, panel body depan, dan buritan semakin menambah daya tariknya. Di sisi lain, Blue tetap menjadi ciri khas warna Yamaha dengan aksara WR pada panel bodi depan, yang sebelumnya berwarna putih, kini menggunakan font hitam dengan list cyan.

BACA JUGA:Perbandingan Signifikan antara Mobil Wuling Almaz dan Wuling Air EV

Sebagai motor trail unggulan Yamaha, WR155R dirancang untuk mencerminkan semangat para penggemar motor off-road. Motor ini menjadi fokus perhatian dan tampil dengan rasa percaya diri yang tinggi saat melaju di jalanan.

Hal ini tentu menjadi daya tarik tersendiri, terutama bagi para pecinta touring dan aktivitas petualangan lainnya yang ingin mengekspresikan diri mereka melalui motor off-road pilihan mereka.

Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing – Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), menyatakan, “Di awal 2024 kami meluncurkan WR155R dengan warna dan grafis terbaru khusus untuk pecinta petualangan di Indonesia.

Kami berharap motor ini dapat memberikan semangat tambahan bagi mereka dalam menjalani aktivitas sehari-hari maupun hobi lainnya.

BACA JUGA:Roda Penuh Masalah? Panduan Ampuh Menghadapi Velg Depan Bocor dan Langkah-langkah Penanganannya!

Motor dual purpose ini semakin populer di Tanah Air, dan fitur serta teknologinya sangat mendukung untuk memenuhi kebutuhan berpetualang, menjadikannya pilihan utama para bikers.”

Sayangnya, penyegaran yang diberikan terbatas pada perubahan warna dan grafis. Mesin WR155R tetap memiliki kapasitas 155 cc, SOHC, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA.

Dengan daya maksimal 16,7 hp pada 10.000 rpm dan torsi 14,3 Nm pada 6.500 rpm, Yamaha WR155R menjadi motor trail kelas 150 cc paling bertenaga di Indonesia.

Sistem transmisi manual 6 percepatan dan pendinginan radiator turut melengkapi performa mesin, sementara sistem distribusi suhu mesin dengan cirkulasi cairan memastikan mesin beroperasi secara optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber