Atiqoh Ganjar Pranowo ke Palembang, Berikut Jadwalnya

Atiqoh Ganjar Pranowo ke Palembang, Berikut Jadwalnya

Siti Atiqoh Suprianti istri capres nomor urut 3 ganjar pranowo--Foto : Instagram/@bundaatiqoh

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo yaitu Siti Atiqoh Suprianti, akan melakukan kunjungan ke kota PALEMBANG, Sumatera Selatan pada hari ini Kamis (11/1/2024) dan Jumat (12/1/2024). 

Kedatangan Siti Atiqoh ini akan melakukan sejumlah agenda, yang sudah disusun oleh tim pemenangan daerah (TPD) capres nomor urut 3.

Menurut jadwal yang diterima, Siti Atiqoh akan tiba di Palembang dari kota Bandar Lampung menggunakan jalur darat, pada Kamis siang sekira pukul 11.00 wib menuju ke kampung Palembang, setelah itu Siti Atiqoh akan menghadiri silaturahmi serta doa bersama di pondok pesantren SMB talang jambe.

Dan malam harinya, istri capres nomor urut 3 Siti Atiqoh akan bertemu dengan para relawan dan tim pemengan daerah di rumah pemenang jalan Teuku Umar. 

BACA JUGA:Roda yang Merajai Benua! Petualangan Sepeda Eksploratif dari Alaska ke Argentina, Kisah Camp yang Memukau

Berikutnya pada hari Jumat (12/1/2024), Siti Atiqoh dan rombongan akan melakukan sejumlah agenda yang telah disusun diantaranya sarapan di Mie Celor 26 ilir.

Melakukan blusukan di sejumlah lokasi UMKM diantaranya sentra pempek dan krupuk 26 ilir, lalu kunjungan ke Posyandu dan melakukan flash moob. Usai  kegiatan tersebut Siti Atiqoh akan kembali ke Jakarta, menggunakan pesawat terbang. 

Dimana dalam perjalanan ke bandara Internasional Sultan Mahmud Badarudin II, ibu dari Muhammad Zinedine Alam Ganjar ini akan menaiki Light Rail Transit (LRT).

Serta menyempatkan makan siang, di salah satu rumah makan khas Palembang yang sudah cukup ternama yaitu Sarinande lalu setelah itu, langsung terbang ke jakarta menggunakan pesawat pada pukul 15.00 Wib. 

BACA JUGA:Mobil Lemot dan Boros? Hilang Seketika dengan Teknologi Kelistrikan Terbaru dari Jerman - Hurricane XCS

Kedatangan istri capres nomor urut 3 ke Palembang ini, dibenarkan oleh ketua tim pemenangan daerah (TPD) Yahya Maya Sakti saat dihubungi oleh Paltv melalui Whats App (wa).

Dalam menyambut kedatangan Siti Atiqoh Suprianti ini, Polda Sumsel menyiapkan sejumlah personil pengamanan yang tergabung dalam operasi mantab brata (OMB) 2024.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber