Hadapi Perserang, Sriwijaya FC Bawa 22 Pemain Minus Baha

Hadapi Perserang, Sriwijaya FC Bawa 22 Pemain Minus Baha

Pemain Sriwijaya FC latihan ringan di Serang guna hadapi Perserang pada Jum’at, 12 Januari 2024 mendatang.--instagram.com/@sriwijayafc.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Setelah menjalani laga kandang pada hari Minggu, 7 Januari 2024 menghadapi PSKC Cimahi, dalam laga babak Play Off Zona Degradasi Liga 2, Tim Sriwijaya FC akan melakoni laga lanjutan tandang menghadapi kesebelasan Perserang Serang pada hari Jum’at, 12 Januari 2024 mendatang.

Untuk menghadapi laga yang cukup berat tersebut, skuad asuhan Hendri Susilo berangkat lebih cepat pada hari Selasa kemarin, 9 Januari 2024 dengan membawa 22 pemain andalan.

Di antaranya pemain Timnas Bhutan Chenco Gyelthesen, Ali Koroy, Rivaldo Bawou, pemain senior Amirul Mukiminan, dan Kapten Tim M Nur Iskandar, serta pemain lainnya yang menjadi andalan Sriwijaya FC selama ini.

Namun sayang dalam laga tandang hari Jum’at mendatang menghadapi Perserang Serang, pemain asing asal Ukraina yaitu Yevhen ‘Baha’ Bokhashvili tidak bisa diikutsertakan dalam 22 nama pemain yang dibawa.

BACA JUGA:Dilaporkan Warga ke Polisi, Oknum Kades Brugo Terancam 4 Tahun Penjara


Yevhen ‘Baha’ Bokhashvili, pemain Sriwijaya FC asal Ukraina.--instagram.com/@sriwijayafc.id

Baha masih terkena larangan bertanding oleh Komisi Banding PSSI. Ketidakhadiran mantan pemain PSS Sleman tersebut, tentunya akan merugikan Sriwijaya FC untuk dapat meraih poin 3.

Baha sendiri diperkirakan baru akan dapat kembali memperkuat Sriwijaya FC pada laga menghadapi Sada Sumut FC di kandang Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), pada hari Selasa, 16 Januari 2024 mendatang.

Dalam pertandingan tersebut, Sriwijaya FC akan bereuni dengan mantan pelatih Yusuf Prasetiyo yang kini menukangi Sada Sumut FC.

Dalam laga hari Minggu lalu, anak asuh Hendri Susilo hanya mampu bermain imbang 0-0 lawan PSKC Cimahi.

BACA JUGA:Sidang Kasus Pembunuhan Adik Bupati Muratara, Hakim Pertanyakan Pembakaran Rumah Terdakwa oleh Massa

Hasil tersebut membuat penonton yang hadir kecewa, karena Laskar Wong Kito terancam terkena degradasi dari Liga 2.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber