Hadapi PON XXI Aceh-Sumut KONI Dan Dispora Sumsel Gelar Rakor

Hadapi PON XXI Aceh-Sumut KONI Dan Dispora Sumsel Gelar Rakor

Rapat koordinasi Koni dan Dispora Sumsel membahas Persiapan PON XXI Aceh Sumut--Foto : Humas Koni Sumsel

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Menghadapi ajang Pesta Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh-Sumut pada bulan September 2024. Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Dinas Pemuda Olahraga (DISPORA) Sumsel, menggelar rapat koordinasi yang dihadiri oleh kepala Dispora Sumsel Rudi Irawan dan sejumlah pengurus KONI Sumsel, dipimpin oleh ketua harian AP Gantada.

Rapat yang digelar di kantor Dispora Sumsel ini, membahas persiapan anggaran operasional, serta persiapan keberangkatan atlet dan juga official yang akan diberangkatkan menuju PON XXI mendatang.

Ditemui usai rapat, ketua harian KONI Sumsel yang juga mantan ketua DPRD Sumsel AP Gantada mengungkapkan, jika KONI akan terus berkoordinasi dengan Dispora Sumsel terkait anggaran mulai dari pengajuan hingga proses penggunaannya, supaya nantinya tidak menimbulkan permasalahan hukum.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan Dispora, dalam menyampaikan usulan dan juga pengelolaan anggaran KONI Sumsel. Supaya tidak menimbulkan permasalahan”terang Gantada dalam keterangannya dengan media.

BACA JUGA:Satuan Lalulintas Lakukan Pengalihan Arus Lalulintas Tempat Kedatangan Capres Di Alquran Raksasa Gandus


KONI Dan Dispora Sumsel Gelar Rakor--Foto : Humas Koni Sumsel

Sementara itu wakil ketua I KONI Sumsel DR Arianto, yang ikut dalam CmD meeting ke Aceh dan Medan beberapa waktu lalu mengatakan, jika ketersedian sarana dan prasarana di Aceh sudah cukup bagus. Begitu juga dengan kondisi jalan lintas yang menghubungkan venue satu dengan venue lainnya yang akan digunakan untuk PON mendatang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id