Xiaomi Fans Merapat, 11 Januari Poco M6 Pro 4G Resmi Meluncur

Xiaomi Fans Merapat, 11 Januari Poco M6 Pro 4G Resmi Meluncur

Xiaomi Fans Merapat, 11 Januari Poco M6 Pro 4G Resmi Meluncur--instagramc.om/@tagadget.uy

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Produsen Xiaomi akan meluncurkan seri Poco X6 dan Poco M6 Pro 4G pada tanggal 11 Januari ini. Sebelum tanggal tersebut, perusahaan telah mengungkapkan berbagai informasi mengenai perangkat tersebut.

Kini telah mengkonfirmasi bahwa Poco X6 Pro akan menampilkan skin HyperOS yang baru pada saat peluncurannya. Dalam akun X @POCOGlobal disebut “Poco X6 Pro Dimensity 8300-Ultra memulai debut globalnya. Menawarkan kecepatan penuh untuk pengalaman bermain game yang luar biasa!

Hal ini menjadikan Poco X6 Pro sebagai smartphone Xiaomi pertama yang menampilkan HyperOS, yang menunjukkan prioritas Xiaomi.

Namun, perlu dicatat bahwa Poco X6 Pro adalah satu-satunya dari tiga perangkat yang menjalankan HyperOS.

BACA JUGA:Ingin Senyum Terlihat Indah?. Ini 8 Makanan Super Untuk Gigi Berkilau dan Sehat

Baik Poco X6 dan Poco M6 Pro vanila diperkirakan akan menjalankan MIUI pada saat peluncuran, tetapi pembaruan HyperOS kemungkinan besar akan muncul setelahnya.


Xiaomi Fans Merapat, 11 Januari Poco M6 Pro 4G Resmi Meluncur--instagram.com/@tagadget.uy

“Didukung oleh Xiaomi HyperOS! #POCOX6Pro benar-benar merupakan flagship senyap dengan performa kecepatan. Jangan lewatkan acara peluncuran globalnya pada 11 Januari pukul 20:00 WIB,” tulis akun X @PocoGLobal.

Terkait Poco X6 dan Poco M6 Pro, Xiaomi juga telah mengkonfirmasi chipset yang akan digunakan, Poco X6 akan menggunakan Snapdragon 7s Gen 2, sedangkan Poco M6 Pro akan menggunakan Helio G99-Ultra.

Tentu saja, MVP dari acara ini adalah Poco X6 Pro dengan MediaTek Dimensity 8300-Ultra, dan Xiaomi telah menjanjikan skor total AnTuTu sebesar 1.464.228 untuk perangkat tersebut.

BACA JUGA:Berani Tampil Baru, Johnson Siap Guncang META Mobile Legends 2024

Di samping Seri X6, Poco juga dikabarkan akan mengungkap informasi seputar Poco M6 Pro 4G dalam acara yang digelar pada 11 Januari di India.

Poco M6 Pro 4G sebenarnya telah terungkap dengan tanpa pengumuman resmi, setelah muncul di situs web Amazon di Uni Emirat Arab. Dalam deskripsinya, terlihat bahwa ponsel ini akan mengusung MediaTek Helio G99.

Poco M6 Pro 4G juga disebut-sebut akan memiliki RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal sebesar 512GB. Ukuran layarnya adalah P-OLED sebesar 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber