WhatsApp Memblokir Lebih Dari 71 Juta Akun di India Dalam Satu Bulan! Lihat Alasannya

WhatsApp Memblokir Lebih Dari 71 Juta Akun di India Dalam Satu Bulan! Lihat  Alasannya

WhatsApp Memblokir Lebih Dari 71 Juta Akun di India Dalam Satu Bulan! Ini Alasannya--free pik.com

BACA JUGA:Simak sebelum membeli! Keunggulan Mitsubishi Expander Cross tangguh di segala medan

Secara terkait, tahun ini akan menandai perubahan besar bagi pengguna WhatsApp di Android karena mereka tidak akan lagi dapat mencadangkan obrolan mereka secara gratis.

Selama bertahun-tahun, Google telah memberikan kenyamanan kepada pengguna dengan mencadangkan percakapan WhatsApp mereka di Google Drive tanpa mengurangi kuota data gratis 15GB mereka.

Namun, semua itu akan berubah tahun ini. Telah diumumkan sebelumnya bahwa pada paruh pertama tahun ini, cadangan obrolan WhatsApp ini akan mulai berkontribusi pada batas penyimpanan Google Drive pengguna, memengaruhi mereka yang mengandalkan kuota gratis 15GB.

Perubahan ini berarti bahwa orang-orang yang telah mengandalkan Google Drive untuk menjaga kenangan dan percakapan berharga mereka sekarang perlu mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam penyimpanan tambahan melalui WhatsApp dengan Google One.

BACA JUGA:Pilih Kendaraan Terbaik untuk Nge-Go Car: 5 Rekomendasi Mobil Stylish yang Siap Mengantar Petualanganmu!

Langkah strategis ini menyelaraskan praktik Android dengan batasan penyimpanan yang sudah ada di iCloud iPhone. Google One, istilah untuk rencana langganan yang terkait dengan Google Drive, menawarkan tiga rencana utama secara bulanan atau tahunan.

Penipuan lewat whatsapp juga banyak terjadi di negara lain, termasuk di Indonesia. Penipuan dengan aplikasi APK lwat selebaran, undangan pernikahan, atau APK bentuk lain juga sudah banyak memakan korban.

Para penipu ini berbagai cara meretas data pribadi dan menguras tabungan korban dengan cara yang tidak dipahami masyarakat awam. Untuk itupun OJK di Indonesia sudah menutup banyak akun penipu yang ketahuan menggunakan teknologi untuk melakukan kejahatan cyber atau cyber crime.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber