Yamaha Jupiter Z1, Motor Bebek Aerodinamis dengan Bodi Ramping Untuk Kecepatan Maksimal

 Yamaha Jupiter Z1, Motor Bebek Aerodinamis dengan Bodi Ramping Untuk Kecepatan Maksimal

Yamaha Jupiter Z1, Motor Bebek Aerodinamis Dengan Performa yang Memuaskan!--Foto instagram: @yamahaindonesia

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Segmen motor bebek saat ini masih menjadi pilihan para pengendara di Indonesia karena dianggap mampu untuk memenuhi kebutuhan dalam mobilitas berkendara.

Ketangguhan dan keandalan motor bebek ini sangat cocok untuk di segala medan, sehingga mampu mendukung aktivitas yang dilakukan oleh pengendara.

Yamaha juga mempunyai motor bebek unggulan, salah satunya yaitu Yamaha Jupiter Z1 yang hingga saat ini tetap menjadi favorit para pengendara.

Mengusung tagline “Yang Lain Semakin Ketinggalan Lagi”, Yamaha Jupiter Z1 menjadi fenomena unik pada kelas motor bebek 110 cc.

BACA JUGA: Yamaha MX King 150, Motor Bebek Dengan Gaya dan Performa yang Sporty!

Hal ini karena motor bebek pada kelas new entry ini sangat jarang menghasilkan kendaraan yang memuaskan dari segi performa.

Namun, Yamaha Jupiter Z1 memiliki itu semua. Sehingga tidak mengherankan jika minat masyarakat tetap tinggi pada motor bebek yang satu ini.

Desain Yamaha Jupiter Z1

Sejak awal kehadirannya, kesan aerodinamis dan sporty merupakan faktor kunci dari desain Yamaha Jupiter Z1. Yamaha Jupiter Z1 ini tergolong ramping dengan lebar yang hanya 680 mm. Ukuran dimensi ini bertujuan agar dapat mengoptimalkan akselerasi dan kecepatan motor bebek yang satu ini.


Yamaha Jupiter Z1, Motor Bebek Aerodinamis Dengan Performa yang Memuaskan!--foto instagram: @yamahaindonesia

Mempunyai dimensi berukuran 1.935 mm x 680 mm x 1.065 mm, wheelbase berukuran 1.240 mm, ground clearance 150 mm, seat height 765, bobot 101 kg, dan memiliki bagasi yang berkapasitas 7 liter.

Posisi air flow, kontur body, bentuk arrow behel, dan tail light yang membuatnya semakin aerodinamis.

Desain ini memang telah diusung sejak lama oleh Yamaha Jupiter Z1, karena itu bentuk desainnya tidak mengalami banyak perubahan.

Terdapat juga kesan racing dari motor bebek ini. Hal ini terlihat dari desain velg bawaannya yang tidak seperti velg standar, velg bawaan Yamaha Jupiter Z1 ini justru terlihat seperti hasil modifikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber