Dihantam Kereta Api Babaranjang, 1 Mobil Jenis MPV Ringsek Terlempar ke Semak Belukar di Martapura OKU Timur

Dihantam Kereta Api Babaranjang, 1 Mobil Jenis MPV Ringsek Terlempar ke Semak Belukar di Martapura OKU Timur

Sebuah mobil jenis MPV Isuzu Panther ringsek terlempar ke semak belukar di Martapura OKU Timur setelah dihantam kereta api babaranjang, Minggu (31/12/2023).-Elvandri Jefriadi-PALTV

OKU TIMUR, PALTV.CO.ID - Satu unit mobil jenis MPV Isuzu Panther ringsek dihantam kereta api batubara rangkaian panjang (babaranjang).

Peristiwa terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Sungai Binjai Kelurahan Veteran Jaya Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur pada hari Minggu, 31 Desember 2023 sekira pukul 14:15 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, mobil MPV Isuzu Panther warna coklat metalik bernomor polisi BG 1591 YA, yang dikendarai oleh M Fadil Fajar (30)  warga Cidawang Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur, dihantam kereta api babaranjang dari arah Lampung menuju Baturaja.

Akibat benturan yang keras, mobil sempat terseret sejauh lima meter sebelum akhirnya terperosok ke semak-semak di dekat rel perlintasan kereta api.

BACA JUGA:TERKUAK! Pelaku Tergolong Sadis Tanpa Belas Kasihan, Anak Korban Heri yang Tak Berdosa Pun Ikut Dihabisi

BACA JUGA:Mengenal Propeller Shaft Mobil: Berikut Pengertian, Fungsi dan Cara Merawat


Kondisi mobil MPV Isuzu Panther mengalami ringsek di bagian depan, persisnya kaca depan dan ban mobil bagian depan pecah, Minggu (31/12/2023).-Elvandri Jefriadi-PALTV

Kondisi mobil mengalami ringsek di bagian depan, persisnya kaca depan dan ban mobil bagian depan pecah.

Beruntung, korban hanya mengalami luka ringan pada bagian dahi dan sobek di kepala bagian belakang. Korban saat ini tengah mendapatkan perawatan di RSUD Martapura.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono melalui Kapolsek Martapura Kompol Adi Safri didampingi Panit Reskrim Iptu Solehuddin, membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut.

“Benar ada mobil yang tertabrak kereta api babaranjang di Sungai Binjai. Saat ini kami tengah berada di TKP,” terangnya tak lama setelah kejadian.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv