Tren perawatan kulit yang diharapkan pada tahun 2024

Tren perawatan kulit yang diharapkan pada tahun 2024

Tren perawatan kulit yang diharapkan pada tahun 2024--free pik.com

Membangun tren produk ramah mikrobioma saat ini, tahun 2024 akan melihat lonjakan formulasi yang dirancang untuk secara aktif meningkatkan mikrobioma kulit. "Probiotik, prebiotik, dan postbiotik akan menjadi bahan utama untuk meningkatkan pelindung kulit yang seimbang dan tangguh.

BACA JUGA:Diskon Besar MacBook Air M1, MacBook Pro M2 dan Model MacBook Lainnya, Buruan Periksa Harga!

"Pendekatan ini sejalan dengan pemahaman yang berkembang bahwa mikrobioma memainkan peran penting dalam menjaga kulit yang sehat dan bercahaya," kata Dr Chabra.

Skinimalisme.

Sebagai reaksi terhadap rutinitas perawatan kulit yang rumit, tren Skinimalism mendorong kesederhanaan. " Tren mengadopsi pendekatan yang minimalis dalam perawatan kulit dengan fokus pada produk serbaguna yang memberikan manfaat luas.

Pendekatan ini, yang menekankan pada kualitas daripada kuantitas, cocok untuk mereka yang mencari rutinitas sederhana namun efektif yang melengkapi gaya hidup mereka yang sibuk.

BACA JUGA:Honda Prologue, SUV Listrik yang Akan Bersaing dengan Fortuner dan Pajero Sport Soal Harga

Inovasi dalam pembentukan kontur

Kemajuan dalam teknik kontur non-invasif siap untuk mendefinisikan kembali lanskap estetika. 'Perawatan canggih seperti high-density focused ultrasound (HIFU) dan perangkat berbasis frekuensi radio menawarkan solusi praktis untuk membentuk tubuh tanpa operasi.

"Kami berharap dapat melihat permintaan yang terus meningkat untuk pilihan non-bedah untuk mengatasi masalah seperti selulit dan kekenduran kulit," kata Dr Chhabra.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber