Lagi, Pria Ditusuk Hingga Tewas di Prabumulih

Lagi, Pria Ditusuk Hingga Tewas di Prabumulih

Polisi olah tkp penusukan--

 

PRABUMULIH, PALTV.CO.ID - Dalam sepekan terakhir kota PRABUMULIH kembali dihebohkan dengan 2 kasus pembunuhan, setelah kasus ojek tusuk ojek pasal rebutan penumpang hingga tewas pada hari Minggu 18 Desember 2022, hari Rabu 21 Desember 2022 kembali terjadi kasus penusukan di depan masjid An Nuqoba jalan Jenderal Sudirman sekitar pukul 03.45 WIB.

Diketahui korban Jepri Yansah (33) warga Dusun II, Desa Kayuara, Kecamatan Rambang Kuang, Kabupaten Ogan Ilir. korban ditusuk oleh seseorang yang hingga kini belum diketahui identitasnya, dari informasi yang dihimpun korban ditusuk di bagian punggung hingga tewas, sementara pelaku yang mengendarai sepeda motor langsung melarikan diri.

Warga sekitar yang melihat korban bersimbah darah langsung dibawa ke RS Fadhilah, namun akibat luka yang parah, nyawa korban tidak tertolong lagi. Polisi yang mendapat informasi adanya aksi penusukan langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP serta meminta keterangan warga.

Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Barat, Iptu Arafiq SIP membenarkan adanya peristiwa itu, terkait identitas dan motif pelaku pihaknya tengah melakukan penyelidikan.

"Iya betul, korban meninggal dunia. Pelaku masih dikejar personel Polres Prabumulih dan Polsek Prabumulih Barat,” ujar Arafiq.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pal tv