Gereja Katolik Hati Kudus Palembang Bersiap Sambut Perayaan Natal

Gereja Katolik Hati Kudus Palembang Bersiap Sambut Perayaan Natal

Gereja Katolik Hati Kudus Palembang bersiap sambut perayaan Natal, Sabtu (23/12/2023).-Aji Delia-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Menjelang perayaan Natal tahun 2023, berbagai persiapan dilakukan pengurus gereja di Palembang.

Seperti yang terlihat di Gereja Katolik Hati Kudus yang terletak di Jalan Kolonel Atmo Kota Palembang pada hari Sabtu, 23 Desember 2023.

Berdasarkan pantauan liputan PALTV, para pengurus gereja tampak sibuk membersihkan area gereja, memasang dekorasi, menghias pohon Natal, dan memasang tenda untuk ibadah Misa Natal.

Menurut pengurus Gereja Katolik Hati Kudus Yosep mengatakan, ibadah Natal di Gereja Katolik Hati Kudus digelar pada tanggal 24 dan 25 Desember 2023.

BACA JUGA:Sambut Natal, Gereja Paroki Santo Yoseph Siapkan Tenda Tampung 1.500 Jemaat

BACA JUGA:Magisnya Dekorasi Natal: 10 Ide Kreatif untuk Mencerahkan Rumah Anda


Pengurus dan jemaat Gereja Katolik Hati Kudus Palembang membersihkan area gereja, Sabtu (23/12/2023).-Aji Delia-PALTV

Untuk memberikan suasana yang nyaman dan khidmat dalam menjalan ibadah perayaan Natal, pihaknya telah melakukan berbagai persiapan, salah satunya menghiasi gereja.

“99 persen sudah siap, tinggal finishing saja Mingu bersama OMK,” terang Yosep.

Tidak hanya melakukan persiapan, untuk memastikan keamanan dan kenyamanan umat saat beribadah Misa Malam Natal maupun Misa Natal, Gereja Katolik Hati Kudus telah menyiapkan skema keamanan dengan dengan berkoordinasi dengan pihak Polri dan TNI.

Terkait untuk pengamanan, pihak Gereja Katolik Hati Kudis juga telah berkordinasi dengan pihak Polri. Tampak sejumlah anggota kepolisian berjaga-jaga di area gereja.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv