Rekomendasi Warna Rambut Untuk Menunjang Penampilanmu

Rekomendasi Warna Rambut Untuk Menunjang Penampilanmu

Rekomendasi Warna Rambut Untuk Menunjang Penampilanmu--parapuan.co

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Mengubah penampilan dapat dilakukan dengan cara memotong rambut dan juga mewarnai rambut guna mendapatkan penampilan baru yang lebih menarik. Pada zaman sekarang, mengubah warna rambut pula sudah menjadi tren baru dikalangan anak muda maupun orang-orang dewasa. Mengubah warna rambut pula tidak dapat sembarangan. Banyak hal yang harus diperhatikan sebelum mengubah warna rambut kalian mulai dari cocok atau tidaknya dengan warna kulit ataupun jenis rambut yang kalian miliki.

Kita sebagai orang Asia dan orang-orang bule tentu saja memiliki perbedaan pada fisiknya yang dimana orang Asia memiliki rambut serta warna kulit yang cenderung lebih gelap. Oleh sebab itu, kita tidak bisa dengan senang hati meniru warna rambut orang bule karena dapat berakhir tidak cocok dengan penampilan kita dan hanya akan membuat kita tidak percaya dengan diri sendiri.

Ini dia rekomendasi warna rambut yang cocok

1. Cokelat

Tentu saja warna cokelat adalah warna yang netral selain warna hitam. Warna cokelat yang tidak terlalu terang dapat membuat wajah kita terasa lebih cerah seketika dan juga membuat kita akan terasa lebih percaya diri.

2. Cokelat keemasan

Sedikit lebih terang dibandingkan warna cokelat biasa, cokelat keemasan tampak lebih mencolok dari cokelat. Cocok untuk kalian yang merasa kurang puas dengan warna coklat. Coklat keemasan pula menambah kemewahan dari rambut kalian.

BACA JUGA:Panorama Keindahan Gunung Bromo yang Tiada Duanya

BACA JUGA:Datangi Polrestabes Palembang, Mashun Pemuda Viral Ungkap Hal Ini

3. Burgundy

Warna rambut yang satu ini adalah warna merah gelap atau merah maroon yang ditambah dengan sedikit sentuhan warna cokelat. Warna rambut ini ada yang melihatnya sebagai kombinasi warna ungu dan warna cokelat. Burgundy adalah pilihan yang tepat untuk kalian yang menyukai warna merah namun tetap terlihat natural.

4. Biru tua

Warna rambut biru tua juga memiliki banyak penggemar karena masih masuk kedalam warna yang natural, asalkan jangan terlalu terang dan mencolok.

5. Abu-abu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber