Panorama Keindahan Gunung Bromo yang Tiada Duanya

Panorama Keindahan Gunung Bromo yang Tiada Duanya

Panorama Keindahan Gunung Bromo yang Tiada Duanya--wisatabromo.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Panorama keindahan Gunung Bromo pada dasarnya memanglah selalu menjadi incaran dan juga tujuan utama salah satu destinasi wisata terbaik di Pulau Jawa, terkhususnya di jawa bagian timur. Walaupun Gunung tersebut masih berstatus aktif, akan tetapi para pengunjung tentu saja akan tetap ramai seolah-olah memiliki daya tarik tersendiri buat kita agar selalu menyaksikan keindahannya.

Gunung Bromo juga sama dengan Gunung Merapi yang terletak di Yogyakarta yang akan selalu menjadi incaran para wisatawan ketika berkunjung ke Kota Gudeg.

Gunung Bromo ini tepatnya berada pada ketinggian sekitar 2.329 meter diatas permukaan laut itu, Gunung Bromo juga menyimpan sejuta keindahan yang tidak mampu membuat para wisatawan berpaling dan menolaknya. Uniknya, tidak hanya para wisatawan dari lokal saja, banyak para wisatawan dari berbagai penjuru nusantara maupun mancanegara.

Hal ini dikarenakan pesona wisata bromo itu nantinya akan selalu abadi di setiap moment jepretan para pelancong yang datang hanya sekedar untuk para penikmat fotografi yang ingin mendapatkan moment terbaik dalam setiap Langkah atau hanya sekedar untuk refreshing maupun juga dari para pendaki yang terus berdatangan.

Destinasi wisata Gunung Bromo memanglah selalu memiliki daya tarik yang memikat banyak para wisatawan, baik itu wisatawan domestik ataupun wisatawan asing. Agar holiday dan waktu weekend kalian menjadi lebih asik dan juga menarik saat berada di Bromo lebih menarik, mengesankan, dan juga tidak terlupakan, adapun spot-spot menarik yang tentunya tidak boleh kalian lewatkan.

BACA JUGA:Datangi Polrestabes Palembang, Mashun Pemuda Viral Ungkap Hal Ini

BACA JUGA:Satu Keluarga Terpental Puluhan Meter Ditabrak Kereta Babaranjang

Destinasi wisata Gunung Bromo mempunyai dua bukit penanjakan yang dapat menjadi tempat pilihanmu untuk melihat keindahannya. Kedua bukit tersebut dinamakan Bukit Penanjakan 1 dan juga Bukit Penanjakan 2. Persamaan diantara kedua bukit tersebut ialah spot terbaik untuk melihat sunrise serta melihat keindahan puncak bromo, semeru, maupun Batok. Pemandangan disekitar gunung pun sama-sama indah dengan adanya hamparan hijau di beberapa titik sudut dari pepohonan sekitar.

Bukit Kingkong ialah salah satu bukit yang letaknya berada di bawah Bukit Penanjakan 1, tepatnya berjarak sekitar 100 meter di bawahnya. Lokasi ini juga menjadi alternatif lain untuk menyaksikan keindahan matahari terbit serta menikmati keindahan pesona Gunung Bromo dari beberapa sudut yang berbeda.

Apabila kalian sudah sampai di Bromo, tetapi tidak mengijakkan kaki ke puncaknya , tentu saja kalian akan rugi melewatkan panorama keindahan yang sangat epic di puncaknya. Hal ini disebabkan karena puncak Bromo adalah tujuan akhir dari liburan berkeliling sekitar area bromo. Dari puncak inilah kalian akan melihat panorama keindahan alam yang tidak akan kalian temui di kota.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: wisatabromo.com