PALTV Terima Kunjungan Putra Putri Pendidikan Sumatera Selatan 2023

PALTV Terima Kunjungan Putra Putri Pendidikan Sumatera Selatan 2023

Kunjungan Putra Putri Pendidikan Sumatera Selatan 2023 ke Studio 2 PALTV disambut Dewan Pengawas PALTV Hanida Syafrina, Kamis (21/12/2023).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO ID - Pada Kamis siang 21 Desember 2023, PALTV kembali menerima kunjungan. Kali ini dari Putra Putri Pendidikan Sumatera Selatan 2023.

Sebagai bentuk kontribusi PALTV terhadap dunia pendidikan terutama di dunia pertelevisian, PALTV menerima dengan tangan terbuka kunjungan Putra Putri Pendidikan Sumatera Selatan 2023.

Manager Program PALTV Juliadi Azwan menyampaikan, dalam kunjungan Putra Putri Pendidikan Sumatera Selatan 2023, PALTV memberikan pembekalan terkait dunia penyiaran.

Juliadi berharap setelah kunjungan ke Studio 2 PALTV ini, Putra Putri Pendidikan Sumatera Selatan dapat mengembangkan bakat yang dimiliki, agar nantinya bisa menjadi presenter di dunia pertelevisian.

BACA JUGA:Pergi Umroh Terasa Pergi Haji di Holiday angkasa Wisata, Keberangkatan Charter 1 Pesawat Palembang ke Madinah

BACA JUGA:PALTV Menuju Masa Depan! Agenda Rapat Akhir Tahun untuk Kemajuan dan Kompak yang Lebih Baik


Juliadi Azwan, Manager Program PALTV.-Ekky Saputra-PALTV

"Hari ini PALTV mendapat kunjungan dari Putra Putri Pendidikan Sumsel 2023. Mereka adalah putra putri yang bergabung dalam Yayasan Putra Putri Pendidikan Sumsel. Dalam kunjungan ke PALTV untuk melihat bagaimana proses siaran televisi baik di studio ataupun penyiaran. Dengan bekal yang diberikan mereka sangat antusias. Harapannya adik-adik ini bisa berkembang di dunia televisi dan mereka tahu terkait proses produksi di televisi. Dengan bakat yang mereka miliki, ke depan mereka bisa menjadi presenter," ujar Juliadi Azwan, Manager Program PALTV.


Muhammad Karlos, Putra Pendidikan Sumsel 2023.-Ekky Saputra-PALTV

Putra Pendidikan Sumsel 2023, Muhammad Karlos mengatakan, dari kunjungan ke Studio 2 PALTV ia mengaku banyak pembelajaran dan skill baru yang didapat di dunia penyiaran, terutama dalam proses produksi penyiaran.

"Kami kunjungan ke PALTV dalam rangka education trip pendidikan agar kami dapat melihat bagai mana proses langsung PALTV, karena selama ini kita hanya melihat melalui tv saja. Dan hari ini kita melihat langsung proses produksinya. Dari sini kami mendapat banyak ilmu dan pelajaran baru yang menarik yang dapat kami ambil," ujar Muhammad Karlos, Putra Pendidikan Sumsel 2023.

Sebagai media televisi pertama di Sumatera Selatan, PALTV sangat terbuka untuk menerima kunjungan baik dari pelajar maupun mahasiswa.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv