Wuling BinguoEv Kemahalan, Mobil Listrik Produksi Indonesia Bisa Dibawa Pulang Cukup 100 Juta-an Saja

Wuling BinguoEv Kemahalan, Mobil Listrik Produksi Indonesia  Bisa Dibawa Pulang Cukup  100 Juta-an Saja

Wuling BinguoEv Kemahalan, Mobil Listrik Produksi Indonesia Bisa Dibawa Pulang Cukup 100 Juta-an Saja--Layar Youtube.com / @AutonetMagz

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Industri otomotif Indonesia kembali mencatat sejarah baru dengan dimulainya produksi mobil listrik Seres E1 oleh PT Sokonindo Automobile, agen pemegang merek DFSK di Indonesia.

Fasilitas produksi yang terletak di Cikande, Serang, Banten, menjadi saksi komitmen perusahaan dalam membawa kendaraan listrik yang tidak hanya bergaya dan modern, tetapi juga terjangkau, dengan memprioritaskan konsep lokalisasi yang kuat.

Langkah monumental ini menandakan keberhasilan investasi jangka panjang yang telah ditanamkan oleh perusahaan selama beberapa tahun terakhir.

Seres E1, yang sebelumnya diperkenalkan di Tanah Air dengan harga mulai dari Rp189 juta on the road DKI Jakarta.

BACA JUGA:9 Pilihan Warna Mobil Yang Ungkap Perbedaan Karakter Pemiliknya

kini akan diproduksi secara lokal, memungkinkan konsumen Indonesia untuk segera memiliki kendaraan listrik ini dengan lebih mudah.

Dimulainya perakitan Seres E1 di Indonesia diumumkan dengan bangga oleh Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile.

"Rasa bangga kami terletak pada dimulainya perakitan Seres E1 di Indonesia, sehingga konsumen dapat segera memiliki kendaraan listrik impiannya di garasinya," ujar Rofiqi.

Seres E1 dibekali dengan baterai Lithium Iron Phosphate, yang memiliki kemampuan memberikan jarak tempuh maksimal hingga 220 kilometer.

BACA JUGA:Iphone Rilis iOS 17.2 Untuk Jurnal Serba Baru, Temukan Fitur Apa Saja Yang Berubah

Keunggulan ini tidak hanya membuatnya ramah lingkungan, tetapi juga memberikan fleksibilitas dan kenyamanan bagi pengguna sehari-hari.

Tidak hanya itu, mobil listrik ini dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan tingkat tinggi, seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Hill Hold Control, kamera parkir, cruise control, dan mode berkendara.

Keuntungan bagi konsumen tidak hanya terletak pada kendaraan yang ramah lingkungan dan aman, tetapi juga pada kebijakan garansi yang ditawarkan oleh PT Sokonindo Automobile.

Seres E1 dilengkapi dengan garansi 8 tahun untuk baterai, sementara kendaraannya mendapat garansi 3 tahun, dengan tambahan kebijakan bebas perawatan selama 3 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber