Wow! Wuling BinguoEV Laris Manis, 1.000 SPK Tercapai Hanya Dalam Tujuh Hari

Wow! Wuling BinguoEV Laris Manis, 1.000 SPK Tercapai Hanya Dalam Tujuh Hari

Wow! Wuling BinguoEV Laris Manis, 1.000 SPK Tercapai Hanya Dalam Tujuh Hari--wuling.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Wuling BinguoEV, yang baru saja diresmikan pada bulan lalu (16/11) di Summarecon Mall Serpong, mendapatkan sambutan yang sangat positif dari konsumen Indonesia.

Dalam upaya untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan kepada pemilik BinguoEV, salah satu keuntungan yang  diberikan kepada konsumen varian 410 km ini adalah Lifetime Core EV Component Warranty.

Garansi seumur hidup ini akan mencakup komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, dan motor control unit.

Keberhasilan ini tidak lepas dari manfaat yang ditawarkan oleh Wuling selama periode pre-book BinguoEV ini yang disebut Electric Icon Priority Pack.

BACA JUGA:Hyundai Ioniq 5, Mobil Listrik yang Sukses Keliling ASEAN

Dalam waktu yang singkat, mulai dari 16 hingga 22 November 2023 lalu, mobil listrik Wuling berhasil mencatat lebih dari 1.000 surat pemesanan (SPK) untuk mobil listrik keluaran terbarunya.

Varian BinguoEV dengan jarak tempuh 410 km menjadi favorit konsumen dengan jumlah pemesanan yang tertinggi.

Power battery menjadi fokus utama garansi ini, mengingat peran krusialnya dalam operasional kendaraan listrik.

Selain itu, drive motor dan motor control unit, yang saling terkait dalam menghasilkan tenaga dan menggerakkan roda kendaraan, juga termasuk dalam cakupan garansi seumur hidup untuk mobil BinguoEv ini.

BACA JUGA: 7 Perubahan Besar yang Diharapkan Dari IPhone 16 Dibanding iPhone 15

Tak hanya itu, Electric Icon Priority Pack juga menyertakan beberapa manfaat tambahan selama periode pre-book untuk BinguoEV varian 410 km.

Manfaat tersebut akan mencakup gratis AC Charging Device berdaya 7,7 kW, perawatan berkala gratis hingga 5 tahun kedepan atau 50.000 kilometer (mana yang akan tercapai lebih dulu).

Voucher listrik dua tahun senilai Rp4.000.000, dan aksesoris seperti storage box, kaca film, dan karpet bagi konsumen yang telah melakukan pemesanan.

Total manfaat yang dapat dinikmati oleh konsumen pre-book mencapai Rp47.000.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber