Wow, Inilah 4 Mobil Termurah Di Dunia! Ada Yang Cuma Seharga Motor

Wow, Inilah 4 Mobil Termurah Di Dunia! Ada Yang Cuma Seharga Motor

Wow, Inilah 4 Mobil Termurah Di Dunia! Ada Yang Cuma Seharga Motor--Sumber photo: @instagram ajuu_settan

PALEMBANG, PALTV.CO.ID– Memiliki mobil merupakan salah satu impian bagi sebagian banyak orang, terutama impian bagi orang yang telah berkeluarga.

Selain bisa  berkendara dengan aman dan nyaman, hal ini juga dapat melindungi diri dari hujan dan terik matahari, sehingga berjalan bersama keluarga lebih bahagia.

Dan dizaman sekarang mobil bukan lah termasuk barang yang mewah melainkan telah masuk di dalam kebutuhan bagi banyak orang. 

Banyak orang yang belum bisa atau belum mampu untuk membeli mobil dikarenakan harga nya yang sangat mahal, sehingga membuat banyak orang belum bisa untuk memilikinya.

BACA JUGA:Menggali Lebih Dalam Fitur EV Mode pada Mobil Hybrid: Inovasi Ramah Lingkungan di Dunia Otomotif

Memang sekarang sudah banyak dealer mobil yang menawarkan membeli mobil secara kredit dengan banyak promo cicilan di dalamnya.

Namun, hal itu tetap menjadi kendala yang masih dipertimbangkan banyak orang dalam hal finansial.

Tapi, tahukah kalian bahwa ternyata ada mobil yang harga nya setara dengan motor, bahkan ada yang setara dengan harga motor honda vario 125 cc yaitu hanya seharga 23 jutaan saja.

Mau tahu? Inilah 4 daftar mobil termurah di dunia.

Mobil Tata Nano

Mobil ini berkapasitas 624 cc dengan 2 silinder ini ternyata hanya dibandrol seharga 20 sampai 30 jutaan saja. Namun, meskipun harga nya murah tapi mobil Tata Nano ini di klaim mampu menghadirkan power sebesar 35 ps pada putaran 5.200 rpm.

BACA JUGA:Insentif yang Diberikan Pada Mobil Listrik CBU, Apakah Dapat Membuat Harganya Bisa Turun?

Tak hanya itu, mobil ini memiliki torsi mencapai 48 nm pada 3.000 sampai 3.500 rpm. Dilansir dari laman otofreak.com mobil ini pun memiliki berbagai macam pilihan warna, mobil ini juga memiliki beberapa type seperti standar, LC, dan juga LX. Masing – masing type tersebut mempunyai harga yang tak jauh berbeda.

Datsun Redi Go

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: