Penasaran Dengan Model AI Baru dari Goggle? Kenalan Sama Gemini Yang Sudah Tersedia di Bard

Penasaran Dengan Model AI Baru dari Goggle? Kenalan Sama Gemini Yang Sudah Tersedia di Bard

Penasaran Dengan Model AI Baru dari Goggle? Kenalan Sama Gemini Yang Sudah Tersedia di Bard --free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Google baru-baru ini meluncurkan model Artificial Intelegence AI atau kecerdasaan buatan terbarunya yakni Gemini. Model  AI Gemini ini dengan pemrosesan bahasa canggih dalam tiga ukuran.

 Kini telah terintegrasi ke dalam Bard, chatbot AI dan tersedia juga di ponsel Pixel. Google baru-baru ini mengungkapkan Gemini AI, model bahasa besar terbarunya, yang dirancang untuk lebih kuat dan mampu dibanding pendahulunya.

 LLM baru ini hadir dalam tiga ukuran: Nano, Pro, dan Ultra, memenuhi berbagai kebutuhan pengguna. Nano dikembangkan untuk tugas cepat di perangkat, Pro berfungsi sebagai perangkat tengah yang serbaguna, dan Ultra adalah yang paling kuat.

Namun, masih dalam pemeriksaan keamanan dan akan tersedia tahun depan.

BACA JUGA:Tidak Terima Anaknya Ditampar Ibu teman Anaknya, Neni lapor polisi

Dengan pendekatan tiga tingkatnya, Google ingin memastikan bahwa pengguna dapat mengakses LLM yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

Apakah mereka memerlukan alat di perangkat yang cepat dan efisien, pekerja serbaguna, atau yang terbaik dalam pemrosesan bahasa.

 Untuk ketersediaan, Gemini AI, dimulai dengan Gemini Nano, sekarang dapat diakses di Pixel 8 Pro, memperkenalkan fitur-fitur unggulan seperti ringkasan dalam aplikasi Recorder dan Smart Reply di Gboard, awalnya diterapkan di WhatsApp.

 Di sisi lain, Gemini Pro kini dapat diakses secara gratis di dalam Bard, memungkinkan pengguna untuk merasakan kemampuan canggihnya berbasis teks.

BACA JUGA:Lakukan Cara Ini, Beli Wuling BinguoEV Untung Maksimal

 Google Gemini di Bard Menurut Google

Integrasi Gemini dengan chatbot Bard membawa peningkatan signifikan dalam interaksi pengguna. Kemampuan canggih Gemini memungkinkan Bard untuk lebih memahami niat pengguna, menghasilkan jawaban yang lebih akurat dan berkualitas tinggi.

Selain itu, keahlian pemrosesan multimodal Gemini, memungkinkan Bard untuk menangani gambar, audio, dan video bersamaan dengan teks.

Menciptakan pengalaman pengguna yang lebih alami dan menarik. Integrasi ini membuka jalan bagi masa depan interaksi manusia dan AI yang kaya dan nuansa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber