6 Sepeda Motor Listrik Terbaik Tahun 2023! Performa Luar Biasa dengan Desain yang Elegan!

6 Sepeda Motor Listrik Terbaik Tahun 2023! Performa Luar Biasa dengan Desain yang Elegan!

Sepeda motor listrik terbaik tahun 2023 dengan performa luar biasa dan desain yang elegan.--instagram.com/@uwinfly.palembang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Saat tertarik untuk membeli motor listrik pada tahun 2023, perlu untuk mengunjungi artikel yang berkaitan dengan motor listrik.

Setiap pengendara sepeda motor termasuk motor listrik tentu ingin kendaraannya nyaman untuk digunakan.

Kendaraan roda dua listrik ini harus memberikan kepuasan dan kenyamanan saat berkendara dan memiliki tampilan yang enak untuk dipandang.

Motor listrik ini mempunyai kemampuan performa yang mengesankan serta memiliki desain yang elegan.

BACA JUGA:Jangan Biarkan Kaca Mobil Lecet Akibat Karet Wiper Mati, Ini Cara Sederhana Hindari Malapetaka yang Mengintai!

Berikut 6 rekomendasi motor listrik terbaik 2023 yang mempunyai performa luar biasa dan desain yang elegan.

1. Elviando Arjuna

Tampilan dari motor listrik Elviando Arjuna mengusung konsep desain yang modern dan minimalis dengan berbekal sejumlah fitur canggih, motor listrik ini dibanderol denga harga pada kisaran 17 juta Rupiah.

Motor listrik Elviando Arjuna ini juga ditopang menggunakan baterai yang berjenis lithium dengan kapasitas 60V/20Ah dan memiliki kekuatan daya 1000 watt.

BACA JUGA:4 Tips Perawatan Mobil Listrik Agar Tetap Awet dan Selalu dalam Kondisi yang Baik

Dalam satu kali melakukan pengecasan, kendaraan ini sanggup menempuh jarak hingga mencapai 65 km dengan kecepatan sampai 65 km/jam.

Pengendara juga bisa untuk melakukan pemantauan keberadaan Elviando Arjuna, dikarenakan motor ramah lingkungan ini mempunyai fitur keyless serta fitur Answer Back Remote Alarm. 

2. Viar New Q1

Bagi orang yang mempunyai keinginan memiliki motor listrik yang bernuansa vespa klasik, maka bisa untuk membeli motor listrik Viar New Q1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarjabar.disway.id