Neta Auto Indonesia Perkenalkan Program Jaminan Seumur Hidup untuk Neta V

Neta Auto Indonesia Perkenalkan Program Jaminan Seumur Hidup untuk Neta V

Neta Auto Indonesia Perkenalkan Program Jaminan Seumur Hidup untuk Neta V--(sumber foto: instagram @otosia)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- PT Neta Auto Indonesia (Neta) semakin mengukuhkan diri sebagai pemimpin pasar mobil listrik dengan memperkenalkan program jaminan seumur hidup untuk konsumennya. 

Dalam upaya memenangkan hati calon konsumen, perusahaan ini menawarkan berbagai layanan purna jual dan garansi yang tidak hanya inovatif tetapi juga mendukung keberlanjutan lingkungan.

Jason Ding, Managing Director Neta Indonesia, menjelaskan bahwa program jaminan seumur hidup ini bertujuan untuk memberikan kepercayaan kepada konsumen, khususnya bagi mereka yang memilih Neta V, mobil listrik unggulan dari Neta.

Garansi Seumur Hidup untuk Komponen Utama

Program ini memberikan garansi seumur hidup unlimited kilometers & periods untuk beberapa komponen utama, terutama pada baterai. 

BACA JUGA:Siap Tanding! Ini Daftar Pemain Timnas Jepang di Piala Asia 2023

Mengingat baterai merupakan komponen kunci pada kendaraan listrik, Neta memberikan perhatian khusus mulai dari pengisian daya cepat lewat arus DC hingga garansi seumur hidup unlimited. T

idak hanya baterai, tetapi garansi ini juga melibatkan komponen lain seperti drive motor dan control distribution system.

Ding menekankan bahwa program garansi seumur hidup ini akan diberikan kepada 2.024 konsumen pertama yang melakukan pemesanan sejak pameran GIIAS 2023. 

Hal ini diharapkan tidak hanya memberikan jaminan keandalan kendaraan tetapi juga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap mobil listrik.

BACA JUGA:Inovasi Transportasi: Hyundai Motor Company Pasarkan Bus Listrik di Indonesia pada 2024

Bonus Tambahan untuk Konsumen Awal

Selain jaminan seumur hidup, Neta juga memberikan bonus tambahan untuk 1.000 konsumen pertama. 

Setiap pembelian di diler resmi memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mendapatkan saldo PLN gratis hingga total Rp2,5 juta atau setara dengan 1.000 kW.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: