CEO Spotify Nyatakan Segera PHK 17 persen karyawan Spotify

 CEO Spotify Nyatakan Segera PHK  17  persen karyawan Spotify

CEO Spotify Nyatakan Segera PHK 17 persen karyawan Spotify--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Spotify mengumumkan pemutusan hubungan kerja PHK , CEO Spotify menyatakan 17 persen karyawan akan segera dipecat Spotify.

Platform streaming musik populer, mengumumkan pengurangan tenaga kerja sebesar 17% sebagai bagian dari langkah efisiensi dan manajemen biaya yang lebih baik.

CEO Daniel Ek memastikan dukungan untuk karyawan yang akan pergi. Spotify, platform streaming musik populer, baru-baru ini mengumumkan bahwa akan mengurangi tenaga kerjanya sekitar 17 persen.

Perubahan besar PHK ini dilakukan karena perusahaan ingin menjadi lebih efisien dan mengelola biayanya dengan lebih baik.

BACA JUGA:Wuling Air ev Raih Penghargaan Best of Battery Electric Vehicle di GridOto Award 2023

CEO Spotify, Daniel Ek, mengumumkan perubahan tersebut melalui sebuah pos blog. Dia menjelaskan bahwa meskipun perusahaan telah berkinerja baik, ekonomi dunia tidak begitu baik.

Hal-hal telah menjadi lebih mahal, seperti mendapatkan uang untuk mengembangkan bisnis.

Hal ini membuat Spotify memikirkan cara menghabiskan uang dan berapa banyak orang yang dibutuhkan untuk melakukan pekerjaan tersebut.

Ini membawa saya pada keputusan yang akan menjadi perubahan langkah signifikan untuk perusahaan kami.

BACA JUGA:Kusta: Memahami, Mencegah dan Mengatasi Penyakit Menular Kronis

Untuk menyelaraskan Spotify dengan tujuan masa depan kami dan memastikan kami memiliki ukuran yang tepat untuk tantangan yang ada, saya membuat keputusan sulit untuk mengurangi jumlah total karyawan kami sekitar 17 persen di seluruh perusahaan.

Saya menyadari ini akan berdampak pada sejumlah individu yang telah memberikan kontribusi berharga. Jujur, banyak orang pintar, berbakat, dan keras kerja akan meninggalkan kami," kata Daniel dalam pos blog.

CEO menyatakan bahwa mereka harus berpikir keras tentang cara membuat perusahaan bekerja lebih baik untuk masa depan.

Dan sayangnya, ini berarti bahwa beberapa orang yang bekerja di Spotify harus meninggalkan pekerjaan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber