Besuk Personel Polres Musi Rawas yang Sakit, Ini Pesan Kapolda Sumsel

Besuk Personel Polres Musi Rawas yang Sakit, Ini Pesan Kapolda Sumsel

Kapolda Sumsel Irjen Pol Rachmad Wibowo membesuk personel Polres Musi Rawas yang tengah sakit di RS Bhayangkara M Hasan Palembang, Selasa (5/12/2023).--Humas Polda Sumsel

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Didampingi sejumlah pejabat Polda Sumsel, di antaranya Kabid Dokkes Kombes Pol dr Syamsul Bahar M Kes, Kabag Watpers Biro SDM AKBP Fachrudin Jaya, dan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara M Hasan Palembang AKBP dr Wahono Edhi Prastowo, Kapolda Sumsel Irjen Pol Rachmad Wibowo membesuk personel Polres Musi Rawas Aiptu Steven Romelo yang tengah Sakit dan sedang menjalani perawatan di RS Bhayangkara M Hasan Palembang.

Kedatangan Kapolda Sumsel menjenguk Aiptu Steven Romelo pada Selasa siang, 5 Desember 2023 untuk memberikan semangat dan juga sebagai bentuk kepedulian Kapolda kepada anggotanya yang tengah terbaring di rumah sakit.

Selain itu juga, kedatangan Kapolda Sumsel sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada anggotanya, serta untuk memberikan semangat dan dukungan moral maupun material pada anggota yang tengah sakit.

Dalam kedatangannya membesuk Aiptu Steven Romelo, Jenderal bintang 2 yang merupakan alumni Akpol 93 ini berpesan untuk selalu menjaga mental yang baik. Sehingga memberikan efek yang yang baik demi pemulihan kondisi kesehatan.

BACA JUGA:Berhenti Beroperasi, Bus Transmusi Palembang Jaya Alami Dampak Finansial

BACA JUGA:Anggota Tim Penggerak PKK Muara Enim Ciptakan Makanan Sehat Menggunakan Bahan Baku Lokal


Kapolda Sumsel Irjen Pol Rachmad Wibowo berpesan untuk selalu menjaga mental yang baik, sehingga memberikan efek yang yang baik demi pemulihan kondisi kesehatan, Selasa (5/12/2023).--Humas Polda Sumsel

“Selalu berdoa dan bermohon kepada Tuhan yang Maha Kuasa dan yakin untuk bisa pulih dan sembuh seperti sedia kala kembali agar dapat melakukan aktivitas,” ujar Irjen Pol Rachmad Wibowo, mantan Kapolda Jambi ini.

Kedatangan Kapolda Sumsel dan beberapa Pejabat Polda Sumsel ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang, disambut oleh Aiptu Steven Romelo dengan pihak keluarga yang menjaganya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv