Review MacBook Pro 16 inci (M3 Max): Dirancang untuk Beban Kerja 2023

Review MacBook Pro 16 inci (M3 Max): Dirancang untuk Beban Kerja 2023

Review MacBook Pro 16 inci (M3 Max) Dirancang untuk Beban Kerja 2023--Foto : Freepik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - MacBook Pro 16 inci dengan M3 Max terlihat sama, tetapi memiliki kinerja yang ditingkatkan alasan terbesar untuk mengupgrade ke mesin baru haruslah untuk menghemat waktu dan dengan demikian uang sambil tetap menjalankan beban kerja kelas atas.

Kinerja yang lebih cepat adalah prasyarat karena hanya memiliki komputer pro kelas atas yang bagus, terutama jika Anda sedang mempertimbangkan laptop berkelas desktop, tidaklah cukup. 

Cara baru untuk melihat komputer sekarang adalah apakah mereka dapat mengatasi aplikasi kreatif kelas atas dan beban kerja kecerdasan buatan (AI). MacBook Pro 16 inci terbaru dengan M3 Max.

Ini adalah laptop kelas desktop yang tidak hanya portabel dan dapat diandalkan, tetapi juga mampu mengatasi beban kerja dunia nyata yang didukung AI. Jika Anda serius tentang mengupgrade ke MacBook Pro baru

BACA JUGA:Mobile Legends Mythical Immortal! Rank Baru Yang Ditunggu Pemain Game

 

Desain dan estetika

MacBook Pro 16 inci terbaru (M3 Max) tidak berbeda dalam desain dari model generasi sebelumnya yang dirilis awal tahun ini, yang menggunakan M2 Max.

Namun, ada skema warna baru "Space Black" yang mengingatkan Anda pada MacBook polikarbonat tahun 2006 dan lini PowerBook asli tahun '90-an, jadi bagus melihat Apple memberi penghormatan kepada masa lalunya. Unit yang miliki untuk ulasan ini berwarna hitam ruang... sebenarnya, lebih gelap dari hitam.

Apple mengatakan mereka menggunakan proses anodisasi baru yang membuat warna Space Black lebih tahan sidik jari, MacBook Pro 16 inci tidak untuk semua orang terlihat sangat bagus dan elegan; dibangun dengan baik, berkat kerangka alumunium yang membuat perangkat ini premium dan kokoh. 

BACA JUGA:Xiaomi A2 43-Inch Android Smart TV: Sensasi Menonton Televisi Digital Berkualitas Tinggi

Tetapi cukup berat untuk kebanyakan orang kecuali jika Anda adalah seseorang yang sebagian besar waktu bekerja di rumah atau kantor. Ini adalah komputer besar dengan adaptor daya yang lebih besar dan tidak muat di sleeve laptop reguler atau di meja pesawat. Apakah itu buruk? Tentu tidak. 

Dukungan untuk pembaca kartu SD adalah berita besar bagi para kreator yang dapat dengan cepat mentransfer foto dan video mereka dari kartu ke Mac

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the indian express