Wuling BinguoEV Menjadi Primadona Mobil Listrik di Indonesia

Wuling BinguoEV Menjadi Primadona Mobil Listrik di Indonesia

Wuling BinguoEV Menjadi Primadona Mobil Listrik di Indonesia--(sumber foto: instagram @sarah_wuling)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Wuling Motors memperluas jajaran kendaraan listriknya di pasar Indonesia dengan memperkenalkan Wuling BinguoEV pada hari Kamis, 16 November 2023. 

Kepercayaan terhadap mobil listrik baru ini dibangun berdasarkan kesuksesan Air EV, yang telah mencapai penjualan lebih dari 12.000 unit sejak diperkenalkan pada Agustus 2022.

Wuling BinguoEV awalnya diluncurkan di China pada Maret 2023 dengan nama BingoEV

Dalam enam bulan sejak diluncurkan, kendaraan listrik ini mencatat penjualan lebih dari 120.000 unit, menjadikannya salah satu produk sukses Wuling di segmen kendaraan listrik di negara asalnya.

BACA JUGA:Buya Anwar Abbas Tutup Mukernas III MUI: Ajak Media Massa Proaktif dan Umat Islam Pilih Damai Jelang Pemilu

Wuling memulai pengembangan kendaraan listrik di China pada tahun 2014, dan seiring waktu, Wuling Motors telah mencapai tonggak-tonggak penting sebagai produsen kendaraan listrik yang berpengalaman dan terpercaya secara global. 

Hingga saat ini, konsumen di berbagai negara telah menikmati total 1,6 juta unit kendaraan listrik Wuling.

Arif Pramadana, Wakil Presiden Wuling Motors, menyatakan selama peluncuran bahwa, "Wuling BinguoEV juga memberikan pengalaman berkendara yang mengesankan dengan desain ikoniknya. 

Dengan kabin yang luas dan nyaman, BinguoEV dapat menjadi teman yang sempurna untuk mendukung mobilitas penggunanya."

BACA JUGA:6 Inovasi Terkini dalam Teknologi Bahan Baku Baterai Mobil Listrik

Secara eksterior, Wuling BinguoEV menampilkan desain ikonik yang menggabungkan estetika klasik retro dengan sentuhan modern yang menarik. 

Secara keseluruhan, BinguoEV mengadopsi gaya desain yang abadi dan ditemani oleh elemen-elemen modern yang memberikan sentuhan futuristik pada kendaraan listrik, seperti lampu LED berbentuk 'X' dan pelek alloy yang unik. 

BinguoEV menggunakan warna body dua-tone, menggabungkan Starry Black di bagian atas dengan tiga pilihan warna: Milk Tea, Mousse Green, dan Galaxy Blue.

Beralih ke interior, mobil listrik Wuling BinguoEV menawarkan kabin yang luas dengan kursi kulit sintetis berlubang yang memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang dan pengemudi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: