Build Item Tigreal Terkuat? Talent Rahasia Dipakai Kiboy di Ajang Kompetisi M5

Build Item Tigreal Terkuat? Talent Rahasia Dipakai Kiboy di Ajang Kompetisi M5

Talent rahasia dipakai Kiboy di ajang kompetisi M5--Foto : instagram.com/nickyboyyy07

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sebagai hero tank klasik di MLBB, sangat jarang sekali melihat Hero satu ini beraksi di ajang yang berkompetitif sebelumnya.

 

Tigreal adalah hero inisiator yang punya CC dengan area yang kuat. Tapi, hampir sepanjang semua turnamen kompetitif MLBB dimulai.

 

Tigreal tak pernah sekalipun muncul di berbagai ajang tournamen tersebut, sampai pada akhirnya moonton mengupgrade tank satu ini dengan diberikan tambahan kekuatan pada patch terakhir MLBB.

 

Pada akhirnya Tigreal kini memiliki efek stun yang lebih singkat di awal penggunaan ultimatenya. Sehingga jika melakukan inisiasi atau serangan mendadak, musuh akan benar-benar terkunci dengan ultinya dengan catatan Hero musuh tidak memakai item purify.

 

BACA JUGA:Kebangkitan Gotik: Ekspresi Seni yang Membahana di Northampton

 

Namun kita liat Menggunakan item Purify pun, Tigreal tetap menjadi masalah karena dia masih memiliki CC dari skill 2 nya. Benar saja, Tigreal perlahan mulai muncul kembali di scene kompetitif atau tournamen.

 

Siapa nama yang membawah kembalinya Hero tank satu ini di permukaan, sangat menarik untuk diketahui, nama tersebut datang dari salah satu roamer terbaik di dunia mobil legends, Yaitu berasal dari team ONIC Esports Indonesia, Kiboy.

 

Player satu ini Menjadi pemain yang mengungkap pada live streamingnya baru baru ini, bahwa Tigreal sangat kuat dan bisa populer di seluruh ajang tournamen yang di adakan seperti MPLI 2023 dan M5, saat sang hero baru mendapat buff, dia langsung benar-benar memakainya di M5 yang saat ini sedang berlangsung.

 

Tigreal Kiboy tampil sempurna lawan Bigetron Sons

 

BACA JUGA:Indahnya Disneyland Jepang! Destinasi Liburan Akhir Tahun besama Keluarga

 

Tigreal Kiboy hadir di game debut di tournamen di M5 Saat Onic bertemu Bigetron Sons. Tim berjukuk Landak satu ini secara mengejutkan memilih Tigreal pada last pick-nya dan Kiboy berhasil memanfaatkannya dengan begitu sempurna.

 

Namun diketahui Salah satu permasalahan Tigreal terbesar adalah yang kerap dijadikan alasan dia tak bisa muncul di scene kompetitif adalah mobilitasnya. Diketahui Meski tebal dan punya banyak CC, Tigreal dianggap terlalu lambat.

 

Sehingga mobilitas tim-tim menjadi kurang maksimal untuk di mainkan. Karena masih banyak hero-hero roamer lain yang punya mobilitas lebih cepat. Seperti Chou ataupun Frangko

 

Namun tidak dengan player satu ini, Faktanya, Kiboy berhasil bermain begitu santai dan tetap memiliki mobilitas yang baik. Permainan pintar adalah kalimat yang sangat pantas dan tepat untuk diberikan kepada player Onic Kiboy tersebut

 

BACA JUGA:Keluarga Menolak Wawancara! Artis Kiki Fatmala Meninggal Karena Kanker Paru-Paru

 

Permainan bush-nya yang sempurna. Inisiasinya yang tepat on-point, dan seiring combo Tigreal yang bisa dimanfaatkan dengan flicker saat ini, Tigreal menjadi begitu menakutkan.

 

Pada saat Tigreal Kiboy bermain menghadapi Bigetron Sons, Kiboy bermain sempurna dengan KDA 2-0-4. Menarik untuk kita bahas talent emblem dan build item Tigreal terkuat apa saja yang diperlihatkan roamer terbaik dunia saat ini.

 

Berikut Talent emblem dan build item Tigreal terkuat versi Kiboy (Onic Esports ID)

 

Tigreal begitu sudah dikenal akan ketebalannya. Dari base HP saja sang hero satu ini sudah cukup besar. Sehingga build item Tigreal terkuat tak ada yang begitu spesial.

 

BACA JUGA:Keinginan yang Menguat: Jejak GTA 6 yang Ditunggu-tunggu

 

Hampir sama seperti kebanyakan tank inisiator umumnya, item pasti tergantung dengan power damage dari lawan. Di sini karena Tigreal Kiboy sangat mendominasi, dia hanya sempat membuat dua item saja sampai jadi selain Tough Boots.

 

Untuk Pertama yang di pakai adalah item Athena Shield untuk menjaga dari banyaknya damage magic early dari tim Bigetron Sons. Kemudian langsung ke arah item Dominance Ice. Cukup hanya dengan dua item ini saja Tigreal Kiboy sudah begitu efektif.

 

Hal yang paling menarik untuk di perhatikan justru datang dari talent emblemnya. Mindset bahwa Tigreal harus tebal membuat kebanyakan mayoritas orang akan memilih Tenacity sebagai talent kedua hero ini.

 

Sadar akan bahwa mobilitas adalah kekurangan Hero tank satu ini, Sadar akan hal itu Kiboy memilih memakai Wilderness Blessing di talent kedua, dengan item tersebut tentu saja menambahkan daya jelajah sang hero. Terbukti hal ini sangat efektif dan Tigreal toh tetap tebal.

 

BACA JUGA:Membawa Dalam Gelap: Thriller Serial A Nearly Normal Family yang Menghipnotis

 

Pasalnya, selain dari HP (darah) dasar, dia juga memakai emblem tank, talent pertama yang di pakai Firmness untuk menambah efek defense agar memperkuat pertahanan Tigreal, dan Brave Smith di talent ketiga untuk sedikit mengurangi regen (cooldown) saat melakukan skill.

 

Item Tenacity tak diperlukan untuk Hero Tigreal satu ini dan dengan penambahan movement speed di area jungle lewat Wilderness Blessing, Tigreal dengan instan masuk ke tier atas untuk hero roamer saat ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber