Panorama Keindahan Pantai Klayar Pacitan yang Memanjakan Mata

Panorama Keindahan Pantai Klayar Pacitan yang Memanjakan Mata

Panorama Keindahan Pantai Klayar Pacitan yang Memanjakan Mata--Ihategreenjello.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Berbicara mengenai destinasi wisata perairan, Indonesia mempunyai banyak sekali pantai dengan pesona keindahannya yang tersebar merata dengan karakteristik berbeda-beda setiap wilayahnya. Destinasi wisata Indonesia yang mempunyai keindahan dengan karakteristiknya tersendiri ialah pantai Klayar yang terletak di wilayah Pacitan.

Letak dari destinasi wisata atau objek wisata Pantai Klayar ini tepat berada di sebuah desa yaitu Desa Salak, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Indonesia.

Pantai Klayar ini merupakan salah satu destinasi wisata yang terletak di wilayah pacitan dan selalu ramai di kunjungi oleh para wisatawan baik hari libur maupun hari biasanya. Para wisatawan yang datang dan mengunjunginya pun dari berbagai daerah tidak hanya masyarakat lokal saja.

Objek wisata Pantai Klayar ini merupakan salah satu alternatif atau pilihan bagi para wisatawan untuk mengisi waktu weekend karena Pantai Klayar ini mempunyai panorama pemandangan yang sangatlah indah serta dapat memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas para wisatawan sehari-hari.

BACA JUGA:Panorama Keindahan Pantai Prigi yang Memanjakan Mata

BACA JUGA:Suka Bermain Ponsel yang Sedang Dicas? Ini Bahayanya

Sangat disayangkan khususnya bagi kalian masyarakat yang tinggal di kawasan Pacitan jika tidak mengunjungi objek wisata Pantai Klayar, karena destinasi wisata yang satu benar-benar memberikan pancaran keindahan di setiap sudutnya yang tiada habisnya serta memiliki daya tarik yang kuat agar para wisatawan datang dan mengunjunginya.

Hal yang menarik perhatian ketika berkunjung ke destinasi wisata Pantai Klayar ini ialah masyarakat lokalnya yang sangat ramah tamah baik terhadap wisatawan lokal maupun terhadap wisatawan asing.

Pesona keindahan yang dapat kalian nikmati ketika berwisata ke Pantai Klayar Pacitan ini ialah hamparan pasir putih, terdapat karang raksasa yang menyerupai spynix, air mancur alami yang mempunyai ketinggian mencapai 10 meter, serta terdapat beragam bentuk dari bebatuan karang yang unik-unik dan juga Suguhan Seruling Samudera.

Jalanan yang cukup sulit karena naik turun dan juga berkelok-kelok tentu saja menjadi rintangan yang cukup sulit untuk kalian hadapi ketika berkunjung ke Pantai Klayar ini.

Dengan begitu sangat disarankan bagi para wisatawan untuk selalu berhati-hati dalam mengendai kendaraan. Namun, ketika kalian sampai di tujuan, kalian tentu saja dapat menikmati keindahan dua karang setinggi pohon kelapa di sisi timur Pantai Klayar ini.

Perlu kalian ketahui bahwasannya karang inilah yang menjadi sebuah icon dari Pantai Klayar Pacitan ini karena pesonanya yang memanjakan mata ketika kita memandangnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ihategreenjello.com