Panorama Keindahan Pantai Prigi yang Memanjakan Mata

Panorama Keindahan Pantai Prigi yang Memanjakan Mata

Panorama Keindahan Pantai Prigi di Jawa Timur yang Memanjakan Mata--Ksmtour.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Berbicara mengenai destinasi wisata perairan, negara kita yakni Indonesia memiliki banyak sekali pantai dengan pesona keindahannya yang tersebar merata serta memiliki karakteristik berbeda-beda setiap wilayahnya.

Objek wisata Indonesia yang memiliki keindahan dengan karakteristiknya tersendiri ialah Pantai Prigi yang terletak di wilayah Jawa Timur.

Lokasi dari objek wisata atau destinasi wisata Pantai Prigi ini tepat berada di sebuah desa yaitu Desa Tasimadu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, Indonesia. Apabila diukur dari pusat kota, Kabupaten Trenggalek ini hanya berjarak sekitar 48 Km. disetiap perjalanan menuju Pantai Prigi ini para wisatawan dapat menikmati keindahan pemandangannya.

Pantai Prigi ini adalah salah satu objek wisata yang terletak di wilayah Trenggalek yang tentunya selalu ramai di kunjungi oleh para wisatawan baik hari biasa maupun hari libur atau weekend. Para wisatawan yang mengunjungi ataupun berwisata ke Pantai Prigi ini berasal dari berbagai daerah tidak hanya masyarakat lokal saja.

Destinasi wisata Pantai Prigi atau Pantai Selatan ini merupakan salah satu alternatif atau pilihan bagi para wisatawan untuk mengisi waktu liburan karena Pantai Prigi ini memiliki panorama keindahan alamnya yang sangatlah indah serta bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas para wisatawan sehari-hari.

BACA JUGA:Suka Bermain Ponsel yang Sedang Dicas? Ini Bahayanya

BACA JUGA:Pohon Kapuk Ratusan Tahun Tumbang Dihajar Hujan Badai, Timpa 2 Rumah dan 3 Orang Terluka

Sangat disayangkan khususnya bagi para wisatawan yang tinggal di kawasan Trenggalek jika tidak mengunjungi objek wisata Pantai Prigi ini karena objek  wisata yang satu ini tentunya dapat memberikan pancaran keindahan di setiap sudut yang tiada habisnya serta memiliki daya tarik yang kuat agar para wisatawan mengunjunginya untuk berwisata.

Hal yang menarik perhatian khususnya bagi para wisatawan ketika berkunjung ke objek wisata Pantai Prigi ini ialah masyarakat lokalnya yang sangat ramah tamah tidak hanya terhadap wisatawan lokal tetapi juga terhadap wisatawan asing.

 Pesona keindahan yang dapat kalian nikmati ketika berwisata ke Pantai Prigi ini adalah hamparan pasir pantai yang bersih dan juga lembut, kalian dapat menikmati keindahan pantai sambil menaiki sebuah perahu, ombak yang relative kecil karena terhalang pegunungan dan juga bukit yang terletak di sekitaran pantai.

Untuk sampai ke Pantai Prigi ini pada dasarnya tidakla terlalu sulit. Meskipun begitu sangat disarankan bagi para wisatawan untuk selalu berhati-hati dalam mengendai kendaraan.

Ketika kalian sampai di tujuan, kalian tentu saja dapat menikmati panorama keindahan yang terpancar di setiap sudutdari Pantai Prigi di Jawa Timur ini serta pesonanya yang sangat memanjakan mata ketika kita memandangnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ksmtour.com/informasi