Polda Sumsel Bagikan Lima Ribu Paket Sembako

Polda Sumsel Bagikan Lima Ribu Paket Sembako

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo saat memberikan paket sembako di halaman Mapolda Sumsel pada Selasa, 4 April 2023.--Dokumentasi Humas Polda Sumsel

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Polda Sumsel) membagikan sebanyak lima ribu paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sembako itu didistribusikan langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo di halaman Mapolda Sumsel Jalan Jenderal Sudirman KM 4 Palembang pada Selasa, 4 April 2023. 

"Dalam lima ribu paket yang didistribusikan, tiap paket sembako yang didistribusikan terdapat lima kilogram beras, satu kilogram gula pasir, satu liter minyak goreng, dan terigu. Selain itu kita juga mendistribusikan seribu buah Alquran dan 520 buah Juz Ama," ujar Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengatakan, paket bantuan tersebut disalurkan oleh tim Bhabinkamtibmas jajaran, Direktorat Samapta, Direktorat Lalu Lintas, Biro Logistik, Sat Brimob, dan beberapa satuan kerja lainnya.

BACA JUGA:Komunitas Motor Dua Tak di Palembang Gelar Bakti Sosial di Bulan Ramadan

BACA JUGA:Bazar Ramadan Digital Ramai Diserbu Warga Ilir Barat II

Lebih lanjut ia menjelaskan, sasaran yang didistribusikan kali ini di wilayah hukum Polrestabes Palembang, Polres Ogan Ilir, Polres Ogan Komering Ilir, Polres Banyuasin, dan Polres Prabumulih.

"Semoga sembako ini tersalurkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya. Betul-betul tepat sasaran dan disalurkan dengan  baik," harapnya.

Diketahui, selain masyarakat yang menerima bansos, turut juga diberikan kepada perwakilan ojol, buruh DLHK Palembang, dan sejumlah organisasi mahasiswa di Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv