Keren! Wuling Binguo EV Catat Lebih dari 1000 Unit Pemesanan Dalam Waktu Singkat

Keren! Wuling Binguo EV Catat Lebih dari 1000 Unit Pemesanan Dalam Waktu Singkat

Keren! Wuling Binguo EV Catat Lebih dari 1000 Unit Pemesanan Dalam Waktu Singkat--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Wuling Binguo EV, mobil listrik revolusioner dari Wuling Motors, meraih keberhasilan gemilang dengan mencatat lebih dari 1.000 unit pemesanan dalam waktu yang singkat.

Sejak peluncurannya pada tanggal 16 November di Summarecon Mall Serpong. Prestasi luar biasa ini mencerminkan antusiasme yang membara dari konsumen terhadap mobilitas berkelanjutan.

Serta mencitrakan perkembangan pesat pasar mobil listrik di Indonesia.

Dalam periode singkat antara 16 hingga 22 November 2023, Wuling berhasil mencapai prestasi luar biasa lebih dari 1.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk Binguo EV.

BACA JUGA:CCTV V380 Pro, Kamera Murah dengan Kemampuan Merekam HD 1080p dengan Suara Dua Arah dan Night Vision Berwarna

Dengan varian jarak tempuh 410 km menjadi favorit utama di kalangan konsumen. Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors, menyampaikan bahwa pencapaian ini bukan sekadar mencerminkan daya tarik ikonik dari Binguo EV.

Melainkan juga mencermati kesadaran meningkat di kalangan konsumen terhadap pentingnya solusi mobilitas yang ramah lingkungan.

Pada fase pre-book, Wuling memanjakan calon pembeli dengan beragam paket penjualan menarik. Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan adalah Lifetime Core EV Component Warranty.

Mencakup proteksi seumur hidup untuk power battery, drive motor, dan motor control unit. Jaminan seumur hidup.

BACA JUGA:Bisa Mengobati Kanker, Inilah 6 Manfaat Daun Sirsak yang Sebaiknya Diketahui

ini memberikan perlindungan ekstra terhadap komponen inti kendaraan listrik, terutama power battery yang menjadi "jantung" mobil tersebut.

Konsumen yang memilih varian Binguo EV dengan jarak tempuh 410 km tidak hanya menikmati jaminan seumur hidup untuk komponen inti, tetapi juga mendapatkan Electric Icon Priority Pack selama periode pre-book.

Paket ini melibatkan sejumlah keuntungan, termasuk gratis AC Charging Device berdaya 7,7 kW, perawatan berkala gratis hingga 5 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu).

Voucher listrik selama dua tahun senilai Rp4 juta, serta paket aksesoris berupa storage box, kaca film, dan karpet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber