Panorama Keindahan Hutan Mangrove di Probolinggo yang Memukau Mata

Panorama Keindahan Hutan Mangrove di Probolinggo yang Memukau Mata

Panorama Keindahan Hutan Mangrove di Probolinggo yang Memukau Mata--ihategreenjello.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Destinasi atau objek wisata Hutan Mangrove di Probolinggo merupakan salah satu destinasi atau objek wisata yang letaknya tepat berada di pesisir Pelabuhan patai Mayangan yang berada di sebelah utara alun-alun Kota Probolinggo, Provinsi Jawa Timur, Indonesia. 

Destinasi wisata Hutan Mangrove yang berada di Probolinggo ini adalah salah satu Destinasi wisata yang selalu ramai di kunjungi oleh para wisatawan baik pada saat weekend ataupun hari-hari biasa.

Panorama keindahan dari pemandangan yang dimiliki oleh Hutan Mangrove ini tentu saja sangat memukau setiap mata yang memandangnya serta destinasi wisata Hutan Mangrove ini dapat menyajikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita biasanya setiap hari.

Pesona yang sangat menakjubkan ketika mata kita memandangnya khususnya pada saat berada di destinasi wisata Hutan Mangrove ini menjadikan destinasi wisata yang terletak di Probolinggo ini sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan.

BACA JUGA:Keindahan Bak Surga yang Terpancar di Pulau Dewata

BACA JUGA:Rekomendasi Resep Sop Kuah yang Cocok di Lidah Masyarakat Indonesia

Sangat disayangkan khususnya bagi kalian yang tinggal di daerah Probolinggo jika tidak menyempatkan untuk berwisata sambil menikmati panorama keindahan yang diberikan oleh destinasi wisata Hutan Mangrove ini.

Keindahan yang tiada duanya juga menyebabkan destinasi wisata ini harus masuk kedalam daftar list tempat liburan yang wajib kalian kunjungi khususnya pada saat weekend maupun libur nasional. Tidak hanya panorama keindahannya saja, penduduk lokal yang tinggal di kawasan Hutan Mangrove ini juga terkenal sangat ramah tamah sehingga para wisatawan akan betah ketika berwisata ke sana. 

Keasrian dan juga sensasi kesejukan hutan bakau bisa kalian nikmati ketika berada di destinasi wisata Hutan Mangrove ini, ditambah dengan adanya jembatan-jembatan hias yang tersusun dari kayu kelapa sepanjang kurang lebih 800 meter. Ketika berada di jembatan, para wisatawan dapat mengenali bermacam-macam jenis fauna khas pantai surut dan berbagai jenis tumbuhan bakau.

Di destinasi wisata Hutan Mangrove ini juga disediakan tempat istirahat berupa saung-saung kecil. Keindahan di tempat wisata ini juga bertambah dengan adanya lampu-lampu LED yang berada melilit ranting-ranting bakau sehingga panorama keindahannya bertambah khususnya pada malam hari. 

Bagi para wisatawan yang bingung ingin menghabiskan waktu bersama keluarga kemana ketika libur akhir pekan nanti, berwisata ke Hutan Mangrove yang terletak di Kota Probolinggo ini bisa menjadi alternatif karena keindahan yang dimiliki tempat ini menjadikannya masuk ke dalam salah satu tempat wisata yang sangat direkomendasikan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ihategreenjello.com