Keindahan Bak Surga yang Terpancar di Pulau Dewata

Keindahan Bak Surga yang Terpancar di Pulau Dewata

Keindahan Bak Surga yang Terpancar di Pulau Dewata--Communication.binus.ac.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pulau Bali ialah salah satu pulau yang terletak di kawasan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta Pulau Bali ini menjadi salah satu pulau yang paling terkenal hampir diseluruh penjuru dunia.

Pulau Bali ini sangat terkenal akan keindahan alam yang tersimpan ditambah lagi keunikan budaya yang sampai saat ini masih melekat dan masih dilestarikan.

Keramah-tamahan penduduk yang berada di Pulau Bali ini juga menjadi salah satu ciri khasnya sehingga membuat para wisatawan betah dan ingin berlama-lama berwisata ke destinasi wisata yang berjulukan Pulau Dewata ini.

Pulau Bali ini biasanya menjadi tempat berkumpulnya para wisatawan maupun turis asing yang berasal dari penjuru dunia, mulai dari para wisatawan yang berniat datang hanya sekedar untuk menikmati keindahan danau, pegunungan, sampai para wisatawan yang berniat datang untuk menikmati panorama keindahan yang disajikan oleh pantai serta berselancar di ombak pantai yang letaknya mengelilingi Pulau Bali.

Keindahan pertama yang dipancarkan oleh Pulau Dewata Bali ini ialah Tanah Lot. Tanah Lot merupakan salah satu destinasi wisata yang memiliki panorama sunset paling sempurna di Pulau Dewata Bali ini. Di sebuah spot yang bernama Sunset Terrace, para wisatawan akan terkagum-kagum melihat indahnya pemandangan matahari terbenam yang sangatlah memukau.

BACA JUGA:Rekomendasi Resep Sop Kuah yang Cocok di Lidah Masyarakat Indonesia

BACA JUGA:Lebaran Sebentar Lagi! Berikut Rekomendasi Helm yang Cocok dipakai Mudik

Keindahan selanjutnya datang dari Pantai Sanur. Pantai Sanur ini terkenal akan keindahan panorama pemandangan matahari terbitnya berbeda dengan Tanah Lot yang terkenal akan keindahan pemandangan sunsetnya. Ketika para wisatawan datang pada pukul 05.30, para wisatawan akan disuguhkan dengan indahnya pemandangan matahari terbit yang memanjakan mata.

Pantai Sanur ini juga terkenal akan ombaknya yang tenang serta pantainya yang cenderung dangkal, oleh sebab itulah Pantai Sanur ini sangat direkomendasikan untuk melakukan snorkel.

Keindahan selanjutnya ialah Pantai Legian yang letaknya hanya berjarak kurang lebih 6 km dari bandar udara Ngurah Rai. Akses tempuh untuk menuju ke Pantai Legian ini terbilang cukup mudah. Pantai Legian ini merupakan pantai yang disukai wisatawan khusunya sebagai tempat Surfing.

Kemudian Tanjung Benoa yang merupakan salah satu tempat wisata di Pulau Dewata Bali dengan beragam kegiatan wisata air yang memikat yakni meliputi parasailing, snorkel,naik boat, diving, berselancar, berlayar, menikmati pemandangan bawah laut dengan glass buttom boat, serta berbagai kegiatan olahraga air lainnya.

Dan yang terakhir Ubud. Destinasi wisata Ubud yang sudah terkenal sejak zaman dahulu akan seni patung, seni lukisan, seni tabuh, dan juga seni tari ini menjadi tempat pelestarian kesenian dan sarana kegiatan ritual adat di pulau Dewata Bali ini.

Ketika berada di Ubud, para wisatawan akan menikmati pesona magis akan ketenangan, dan sebuah tempat yang penuh akan kedamaian di Pulau Bali serta banyak kegiatan menarik yang dapat para wisatawan nikmati selama di Ubud ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: communication.binus.ac.id