Diduga Sopir Mengantuk, Mobil MPV Naik ke Median Jalan Residen Abdul Rozak

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil MPV Naik ke Median Jalan Residen Abdul Rozak

Sebuah mobil MVP mengalami kecelakaan tunggal menabrak median jalan hingga sejumlah pohon tumbang di Jalan Residen Abdul Rozak Palembang, Minggu (26/11/2023).-Mulyadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sebuah mobil MVP (Multi Puprpose Vehicle) mengalami kecelakaan tunggal tepatnya di putaran balik arah Jalan Residen Abdul Rozak Palembang.

Kecelakaan yang terjadi pada Minggu sore, 26 November 2023 sekitar pukul 15:30 WIB ini, diduga karena sopir mengantuk.

Kondisi Mobil Xenia bernopol BG 1935 NO warna coklat mengalami rusak di bagian depan, velg dan ban depan bagian kanan rusak, akibat menabrak median jalan hingga hancur. Sejumlah pohon di median Jalan Resdien Abdul Rozak terlihat tumbang.

Pedagang cilor yang lokasinya tak jauh dari TKP, Jamal mengatakan, ia tidak melihat saat mobil tersebut mengalami kecelakaan namun dirinya tahu setelah ada suara pecah ban.

BACA JUGA: 7 Tips Mendapatkan Mobil SUV Impian Anda Agar Tidak Salah Pilih


Kondisi median Jalan Abdul Rozak Palembang yang rusak ditabrak mobil MVP, Minggu (26/11/2023).-Mulyadi-PALTV

"Saat kejadian memang terdengar suara seperti pecah ban, saya lihat ternyata kecelakaan, kayaknya sopir mengantuk," kata Jamal.

Dilanjutkan Jamal, mobil tersebut berjalan dari arah Simpang Patal ke arah Simpang Celentang. Namun ia tidak tahu persis berapa orang di dalam mobil, karena dirinya tidak mendekati mobil saat kejadian.

"Mobil itu dari Simpang Patal, Pak. Sepertinya tidak ada korban jiwa. Saya tidak tahu persis karena saya tidak mendekat," ujarnya.

Sementara itu, Satlantas Polrestabes Palembang mengatakan belum monitor ketika dikonfirmasi melalui telepon.

BACA JUGA:Kenapa ya ? Motor keluarkan asap putih meski baru ganti oli! Ini Jawabannya

"Saya belum monitor, nanti saya suruh anggota mengecek ke lokasi," tutur Kanit Gakkum Polrestabes Palembang Iptu Arham Sikakum.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv