Off-Roader Genesis GV70 Spesial Ini Perlu Diproduksi Massal!

Off-Roader Genesis GV70 Spesial Ini Perlu Diproduksi Massal!

Off-Roader Genesis GV70 Spesial Ini Perlu Diproduksi Massal!--Foto : carscoops

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Genesis GV70 adalah SUV yang brilian tetapi ini bukanlah kendaraan yang biasa dilalui pemiliknya di jalur off-road yang sulit, meskipun ia memiliki kemampuan untuk segala medan. Namun, GV70 khusus ini sedikit berbeda.

GV70 yang Anda lihat diwujudkan melalui kemitraan antara Delta 4×4 dan Genesis Europe. Dikenal sebagai GV70 Project Overland dan telah mendapat banyak modifikasi untuk membuatnya lebih cocok untuk berkendara off-road dibandingkan model pada umumnya. Sayangnya, ini masih merupakan konsep yang hanya ada satu kali saja.

Modifikasi yang dilakukan pada Genesis dimulai dari bawah kulitnya, di mana pengangkatan suspensi telah meningkatkan ketinggian pengendaraan sebesar 50 mm (1,9 inci) di keempat sudutnya, sehingga memberikan ground clearance yang jauh lebih besar.

Selain itu, SUV mewah ini dilengkapi dengan satu set velg hitam aftermarket berukuran 18 inci yang dibalut ban Continental ATR untuk memastikan cengkeramannya bahkan pada permukaan tersulit sekalipun.

BACA JUGA:Ingin Jual Mobil Bekas? Inilah Langkah Bijak yang Bisa Tentukan Harga Jual Mobil untuk Keuntungan Maksimal

Delta 4×4 juga telah memodifikasi fasia depan GV70 dan memasang empat lampu penggerak LED dari Baja Designs pada plastik berwarna hitam. Satu set lengkungan roda depan dan belakang yang melebar juga menarik perhatian seperti halnya rak atap hitam matte.

Rak atap ini memungkinkan pemasangan dua batang lampu LED besar dan juga membawa sepasang kotak bagasi besar dan satu set jalur pemulihan berwarna oranye terang.

Genesis spesial ini akan dipamerkan di booth Continental selama Essen Motor Show di Jerman yang berlangsung mulai 1 Desember hingga 10 Desember.

 Ini sebenarnya bukan pertama kalinya kami melihat GV70 ini. Genesis Europe merilis foto model yang sama pada bulan Oktober tetapi pada saat itu menggunakannya untuk mempromosikan tenda atap yang dapat dibuka dari iKamper yang dikembangkan untuk model tersebut.

BACA JUGA:Keren, Hyundai Ioniq 6 N Siap Jadi Mobil Listrik Kelas Atas

Tenda ini dapat menampung hingga 3 orang dewasa atau 2 orang dewasa dan 2 anak-anak dan mengubah GV70 menjadi kemah mewah terbaik.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber