Ujicoba pengisi daya nirkabel 3-in-1 Stuffcool Rover, yang dihadirkan khusus bagi mereka yang memiliki Apple

Ujicoba pengisi daya nirkabel 3-in-1 Stuffcool Rover, yang dihadirkan khusus bagi mereka yang memiliki Apple

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pengisi daya nirkabel Stuffcool Rover adalah salah satu solusi pengisian daya paling rapi untuk pengguna Apple. Berikut adalah alasan kami menganggap demikian. 

Bagi seseorang yang hidup di dalam ekosistem Apple, kemungkinan besar  memiliki berbagai jenis pengisi daya – dan  hal ini juga terjadi pada Anda.  

Untuk itu kami  memikirkan solusi yang menyederhanakan pengisian daya sampai saya mulai menggunakan pengisi daya nirkabel 3-in-1 Rover dari Stuffcool, Dilansir dari The Indian Express 23/11/23 .

Dengan harga IDR. 932.663 Perangkat pengisian daya ini berfungsi sebagai dok pengisian daya multi-perangkat dan mengisi daya iPhone, Apple Watch, dan AirPods sekaligus, dalam paket yang rapi. 

BACA JUGA: Sumatra Jadi Pusat Pengembangan Pembangkit Listrik Terapung

Minggu lalu, telah  menguji pengisi daya nirkabel 3-in-1 baru dari Stuffcool untuk mencari tahu apakah perangkta pengisian daya nirkabel masih merupakan barang baru atau sudah mengalami peningkatan selama bertahun-tahun. Berikut adalah ulasannya.

 

Elegan dan Lipat

Ketika pertama kali melihat Stuffcool Rover, kami  pikir itu adalah pengisi daya. Terbuat dari aluminium anodized berkualitas tinggi, ia memiliki desain yang tidak lazim yang bisa dilipat dan dibawa saat perjalanan, yang sering saya lakukan.

Dibandingkan dengan pengisi daya nirkabel lainnya, ini sangat kompak. Ukuran benda ini adalah 15,6 cm panjang dan 7,5 cm lebar, sehingga tidak memakan banyak ruang di meja atau meja tidur manapun.

Dengan  memindahkan pengisi daya ini dari satu lokasi ke lokasi lain, dan itu terlihat bagus di mana pun Anda menyimpannya. Pad pengisian dayanya yang kompatibel dengan MagSafe tergantung di atas lengan vertikal di atas dasarnya.

BACA JUGA:Bard dari Google kini dapat menonton dan merangkum video YouTube untuk Anda, Begini Caranya!

Ini cukup kuat untuk menahan ponsel Anda dengan mantap baik dalam posisi horizontal maupun vertikal. Bahkan, ponsel tidak lepas ketika akan  membalikkan seluruh pengisi daya ini.

Salah satu keuntungan dari desain ini adalah bahwa dapat memutar iPhone  dari orientasi potret ke lanskap saat berada di pengisi daya, dan itu masih mengisi daya dalam kedua arah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the india express