Ini Keuntungan dan Keasikan Belanja di Bazar Ramadan Digital

Ini Keuntungan dan Keasikan Belanja di Bazar Ramadan Digital

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda kembali mengunjungi dan mengajak warga berbelanja di Bazar Ramadan Digital, Selasa, 4 April 2023.-Abidin Riwanto-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Wakil Walikota PALEMBANG kembali mengunjungi Bazar Ramadan Digital, yang digelar di halaman Gedung Perumnas Jalan Brigjen HM Dhani Effendi, pada Selasa 4 April 2023.

Dalam kunjungannya, Fitrianti Agustinda mengajak warga Palembang meramaikan Bazar Ramadan Digital, karena harga lebih murah dibanding harga di pasar tradisional.

Kedatangan orang nomor dua di Kota Palembang tersebut disambut antusias pengujung bazar, terutama ibu-ibu yang sedang belanja. Antusiasme para pengunjung bazar ini terkait dengan pembagian paket sembako gratis yang diberikan oleh Fitrianti Agustinda. Namun, paket sambako tersebut diberikan dengan cara unik dan asik, dengan mengadakan kuis pertanyaan hingga pantun.

Dari hasil pemantauan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, Bazar Ramadan Digital yang telah digelar di dua belas Kecamatan, sudah berlangsung dengan baik serta antusiasme warga sangat tinggi berbelanja di bazar. Warga berharap bazar bisa digelar di delapan belas Kecamatan di Kota Palembang selama bulan Ramadan. Kegiataan bazar ini bertujuan untuk menjaga agar bahan pokok tidak naik serta menekan angka inflasi di bulan Ramadan.

BACA JUGA:Video: Ternyata Ini Penyebab Kebakaran di Lorong Siliwangi 5 Ulu Palembang

BACA JUGA:Mencengangkan! Mesin Motor Besar Legendaris Seharga Miliaran Ini Turut Diamankan


Masyarakat yang berbelanja di Bazar Ramadan Digital tidak perlu bawa uang tunai, cukup menggunakan pembayaran QRIS, Selasa, 4 April 2023.-Abidin Riwanto-PALTV

Selain itu, warga juga diminta untuk tidak panik berlebihan, karena Pemerintah melalui Dinas Perdagangan dan Bulog memastikan stok kebutuhan bahan pokok aman, serta harga sembako di sejumlah pasar tradisional bisa dikendalikan. Hingga hari raya Idul Fitri mendatang masih aman, sehingga masyarakat dihimbau berbelanja secukupnya sesuai kebutuhan.

Produk yang dijual di Bazar Ramadan Digital ini bebas dari bahan berbahaya karena sudah diperiksa oleh Badan POM Kota Palembang. Selain itu, pembayaran juga bisa dilakukan tunai dan non tunai. Sehingga bagi masyarakat yang berbelanja tidak perlu bawa uang tunai, cukup menggunakan pembayaran QRIS.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv