Stop Jangan Asal Beli, Ini 5 Cara Periksa Mobil Lelang Yang Aman

Stop Jangan Asal Beli, Ini 5 Cara Periksa Mobil Lelang Yang Aman

Stop Jangan Asal Beli, Ini 5 Cara Periksa Mobil Lelang Yang Aman--(sumber foto: jba_lelangotomotifno.1)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Dalam mencari mobil lelang di Jakarta atau kota lainnya, penting untuk memahami kondisi unitnya. 

Pelajari strategi, periksa kelengkapan surat kendaraan, kondisi fisik, dan temukan cara mudah memeriksa unit mobil agar pembelianmu menguntungkan.

Jika Anda berencana membeli mobil lelang di Jakarta atau kota lainnya, langkah pertama yang bijak adalah memahami kondisi unit tersebut.

Artikel ini memberikan panduan dan strategi untuk membantu Anda mendapatkan mobil yang diinginkan dengan harga yang menguntungkan.

BACA JUGA:7 Alasan Indonesia Jadi Kekuatan Potensial Industri Mobil Listrik Dunia

Membeli mobil lelang di balai lelang memiliki tantangan tersendiri, dan kejelian serta strategi yang tepat diperlukan untuk mencapai tujuan tersebut. 

Terutama di kota-kota besar seperti Jakarta, Semarang, atau Surabaya, di mana pabrik mobil umumnya berlokasi.

Salah satu tantangan utama dalam membeli mobil lelang adalah mengetahui unit mana yang memiliki potensi untuk memberikan keuntungan di masa depan. 

Oleh karena itu, penting untuk memeriksa kondisi fisik mobil secara langsung. Berikut adalah 5 cara mudah untuk memeriksa unit mobil:

BACA JUGA:Jangan Biarkan Rusak Parah! Inilah 5 Kemungkinan Penyebab Suara Mesin Mobil Anda Ngelitik yang Perlu Diketahui

1. Cek Kelengkapan Surat Kendaraan

Sebelum memeriksa kondisi fisik mobil, pastikan surat kendaraan bermotor lengkap dan sesuai dengan identitas unit mobil.

Periksa nomor rangka dan mesin di surat kendaraan dan mobil, serta kelengkapan dokumen seperti STNK, BPKB, dan Faktur.

2. Cek Eksterior

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: