2 Peserta Seleksi PPPK Banyuasin Langsung Gugur, Ternyata Gara-gara Ini!

2 Peserta Seleksi PPPK Banyuasin Langsung Gugur, Ternyata Gara-gara Ini!

2 peserta Seleksi PPPK Banyuasin langsung gugur lantaran terlambat datang, Kamis (23/11/2023).-Suryadi-PALTV

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Hari kedua tes Seleksi PPPK formasi tenaga guru dan kesehatan di Banyuasin menyisakan kekecewaan bagi dua peserta.

Dua orang peserta ini langsung dinyatakan tidak lulus. Sekda Banyuasin Erwin Ibrahim mengungkapkan bahwa keduanya gugur karena terlambat datang.

Erwin Ibrahim mencoba memberikan toleransi kepada kedua peserta, namun aturan yang telah ditetapkan meminta peserta hadir dalam 90 menit pertama seleksi.

Kedua peserta yang baru datang setelah waktu yang ditentukan tersebut, akhirnya tidak dapat mengikuti tes Seleksi PPPK.

BACA JUGA:Hari Ke-2 Reses, M Hidayat Serap Aspirasi Masyarakat Lorong Sianjur, Soal Banjir dan Sampah Jadi Prioritas


Sekda Banyuasin Erwin Ibrahim menjelaskan bahwa sudah ada pemberitahuan sebelumnya kepada semua peserta Seleksi PPPK mengenai persyaratan waktu dan hal-hal yang perlu dipersiapkan, Kamis (23/11/2023).-Suryadi-PALTV

Menanggapi keputusan ini, Sekda Banyuasin Erwin Ibrahim menjelaskan bahwa sudah ada pemberitahuan sebelumnya kepada semua peserta mengenai persyaratan waktu dan hal-hal yang perlu dipersiapkan.

Meskipun kedua peserta tersebut meminta toleransi hingga menangis, namun kata Erwin, panitia BKN tetap memegang prosedur.

Kedua peserta yang terlambat diberikan pengertian atas kesalahan mereka dan disarankan untuk mengikuti tes seleksi pada tahun berikutnya.

Meskipun kedua peserta tersebut kecewa, Sekda Banyuasin Erwin Ibrahim berusaha memberikan pemahaman bahwa aturan harus diikuti sesuai prosedur yang telah ditetapkan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv