Nokia Balik Lagi dengan Nokia G42, Pilihan yang Murah Tapi Gak Murahan

Nokia Balik Lagi dengan Nokia G42, Pilihan yang Murah Tapi Gak Murahan

Mulai dari desain hingga kamera, inilah alasan mengapa Nokia G42 menonjol di arena ponsel berbiaya rendah.--instagram.com/@nokiamobile

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Smartphone berbiaya rendah tidak mati, dan Nokia G42 membuktikanya mulai dari desain hingga kamera, inilah alasan mengapa Nokia G42 menonjol di arena ponsel pintar berbiaya rendah.

Meskipun lebih banyak orang mungkin membeli ponsel premium daripada sebelumnya, aneh untuk mengklaim bahwa semua orang di negara dengan populasi 140 crore. Pilihan murah tapi tidak murahan.

Melakukannya Hal ini membawa saya pada Nokia G42 5G baru, ponsel berbiaya rendah yang bertujuan menjadi ponsel sehari-hari Anda tanpa memerlukan pinjaman dari bank atau pembayaran bulanan

Dilansir dari The India Express 19/11/2023 , ini memang suatu ke mudahan pada saat pengeluaran hidup berada pada level tertinggi, dan menyimpan uang hampir tidak mungkin.

BACA JUGA:No Bengkel! Tune Up Dasar Pada mobil Bisa Dilakukan Sendiri Di Rumah Lho, Yuk Simak Panduan Lengkap

Tetapi pertanyaannya adalah, seberapa bagus Nokia G42 ini, dan apakah masuk akal untuk membeli perangkat ini daripada pesaing lainnya? Harga Nokia Mulai dari IDR. 2,4 K.

Desain klasik Nokia cenderung kepada produk yang terlihat berbeda dari yang dimiliki orang lain.

Ini bukan tentang harga atau merek; sebaliknya, niat selalu untuk melihat sesuatu dengan identitas unik.

Bagaimanapun, bagian belakang G42 terbuat dari 65 persen bahan daur ulang, dan meskipun mungkin terdengar tidak mewah, yang baik adalah bagian belakang plastik memiliki sentuhan halus yang terasa sangat mewah di tangan Anda.

BACA JUGA:Suka Penyu Ramah dan Unik! Eksplorasi Keindahan Pulau Penyu di Tanjung Benoa Bali

Dan ya, Anda tidak perlu khawatir tentang menghancurkan bagian belakang kaca jika, secara kebetulan, ponsel jatuh, seperti yang terjadi pada mayoritas ponsel pintar saat ini.

Hanya untuk referensi: Nokia G42 lebih besar dari iPhone 15 Pro, dan itu karena layarnya yang lebih tinggi, yaitu 6,56 inci (lebih lanjut tentang itu nanti).

Namun, Nokia G42 terasa lebih berat dari iPhone 15 Pro namun tidak terlalu terasa lebih berat saat dipegang. G42 mengikuti bahasa desain yang sama dengan banyak ponsel pintar Nokia yang telah diulas dalam beberapa bulan terakhir.

ponsel ini akan dihargai oleh mereka yang tidak menginginkan desain yang berlebihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber